Connect with us

Nasional

LANTAMAL I WUJUDKAN MTS PAB 2 SAMPALI BEBAS COVID-19 DENGAN SERBUAN VAKSINASI

Wartajakarta.com-Belawan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan tak kenal lelah dan menyerah, terus menerus secara gencar melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 kepada anak-anak sekolah usia 6-11 tahun di Kota Medan, kali ini serbuan vaksinasi maritim menyasar siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS) PAB 2 Sampali dan Madrasah Aliyah Swasta PAB 1 Sampali, Jalan Sampali Percut Sei Tuan, Deli Serdang Medan Belawan, Jumat (21/01/2022).

Vaksinasi untuk anak-anak terus digencarkan karena seluruh sekolah di Sumatera Utara mulai menyelenggarakan pembelajaran tatap muka 100% atau secara penuh. Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengatakan, serbuan vaksinasi ini sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berkaitan dengan telah dimulainya proses pembelajaran tatap muka siswa sekolah saat ini, jajaran TNI Angkatan Laut menjadikan pelajar sekolah sebagai target sasaran serbuan vaksinasi untuk memberi ketenangan agar dapat melaksanakan proses belajar mengajar dengan nyaman.

Lebih lanjut, Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi maritim kepada anak-anak sekolah akan terus dan selalu digalakkan sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal I dalam memerangi dan mencegah kasus Covid-19. Yang harapannya ke depan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini anak-anak sekolah mampu menambah imunitas dalam menghadapi Covid-19 untuk menuju Indonesia sehat.

Pada kegiatan Serbuan vaksinasi Maritim, Lantamal I menargetkan 300 anak dapat tervaksin dengan menerjunkan tiga tim vaksinator baik dari RSAL Komang Makes Belawan dan Dinas Kesehatan Lantamal I yang selalu siap melayani vaksinasi.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional