Connect with us

Nasional

LANTAMAL III JAKARTA BESERTA JAJARANNYA IKUTI APEL KHUSUS JAJARAN KOARMADA I SECARA VIRTUAL

Wartajakarta.com– Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han, mengikuti apel khusus secara virtual dijajaran Koarmada I, yang dipimpin Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari, No 2 Jakarta Utara, Kamis (14/07/2022).

Pada haketnya apel khusus yang dilaksanakan terpusat di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung merupakan salah satu sarana komunikasi antara pimpinan dan anak buahnya baik yang berada di Jakarta maupun di luar Jakarta dengan tujuan meningkatkan disiplin personel, mengontrol dan mengecek kehadiran personel, serta sebagai sarana untuk menyampaikan informasi dari Pimpinan TNI AL, sebagai sarana pembinaan personel serta untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan selama personel Koarmada I.

Menurut Arsyad selaku Pangkoarmada I, “ Secara umum Koarmada I dan Jajarannya telah melaksanakan evaluasi dan kinerja yang patut dibanggakan dengan segala prestasi yang telah dicapainya di berbagai bidang antara lain bidang operasi, melalui penegakan hukum dan kedaulatan, kita telah banyak melaksanakan proses hukum kepada kapal-kapal yang melanggar maupun menggagalkan berbagai macam penyelundupan dan kegiatan illegal lainnya,” pungkasnya.
“Untuk itu, bagi seluruh personel baik prajurit maupun PNS di Jajaran Koarmada I harus mengevaluasi dan mengintrospeksi diri terhadap berbagai kegiatan yang sudah dilakukan selama pertengahan tahun ini guna menuju kearah yang lebih baik dan jangan hanya menganggap sebagai rutinitas biasa,” tegas Arsyad.

Lebih lanjut dikatakan,” Apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil Jajaran Koarmada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kerja keras yang ikhlas dalam mendukung Koarmada I selama dalam kepemimpinan saat ini,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional