Connect with us

Olahraga

Lebih Dari 3000 Peserta Spartan Race, Lari Halang Rintang Internasional Hadir di Indonesia Berkolaborasi dengan BRImo

Wartajakarta.com-Memanggil semua penggemar Pertandingan Halang Rintang(PHR/OCR)! Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang terbesar di Duniaakan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya, pada acara Jakarta Sprint + Kids 2024 yangsangat dinantikan, yang akan berlangsung pada tanggal 25 Mei.


Spartan Race, merek OCR terdepan di dunia, menawarkan berbagai kategori pertandinganuntuk semua tingkat kebugaran & fitness yang menitikberatkan kepentingan komunitas,mengatasi tantangan, dan melampaui batas, Spartan Race telah menjadi fenomena global,menarik jutaan peserta dari seluruh dunia.


Selain itu, acara ini menampilkan pertandingan Anak-Anak dan sebagai tantangan khusus,Spartan membawa acara ketahanan unik mereka yang disebut Hurricane Heat, merupakanboot camp endurance selama 4 jam untuk yang berani.


Spartan Race – Jakarta Sprint + Kids 2024 juga akan menjadi Event kedua dari SERI ASEANSELATAN 2024 (Singapura – Indonesia – Malaysia) yang berfungsi sebagai lomba kualifikasiuntuk Kejuaraan Spartan Race APAC di Gold Coast Australia pada September 2024.


BRImo sebagai exclusive mobile banking partner Spartan mempersembahkan Race di AsiaTenggara termasuk Race pertama yang diadakan di Indonesia untuk mengguncang dunia OCRdi negara ini. Roma Jaka Permata Simanjuntak, Division Head of Marketing CommunicationDivision PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., mengatakan, partisipasi BRI di event iniadalah sebagai bentuk dukungan BRI dalam kegiatan yang menyasar keluarga muda sebagaitarget market di event ini dan merupakan wadah untuk memperluas pasar digital banking BRI,BRImo di berbagai lapisan masyarakat.


“Saat ini BRImo semakin menjadi pilihan anak muda dan masyarakat dalam menggunakanlayanan perbankan digital. Namun demikian, kami perlu terus menyuarakan kepada masyarakatagar merasakan langsung pengalaman transaksi perbankan yang mudah dan serba bisa dalam1 aplikasi, BRImo. Selain itu, BRImo memiliki beragam penawaran menarik untuk membeliperalatan olahraga, perlengkapan lifestyle, dan ragam lainnya di seluruh Indonesia. Follow IGBRI @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya,” ujarnya

Lebih dari 3.000 peserta, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, yang datang dari AsiaTenggara dan sekitarnya, diharapkan untuk berpartisipasi. Rute yang menantang di MitraVenue, Ancol Dream, taman rekreasi terpadu terbesar yang terletak di Jakarta Utara, akan menguji kemampuan fisik dan mental mereka dengan pasir, lumpur, rintangan, dan medan yang dinamis.


Acara ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan dari Mitra Pembawa Acara, BRImo (ExclusiveMobile Banking Partner), RS Premier Bintaro (Mitra Rumah Sakit Resmi), OnPoint Indonesia(Mitra Sport Recovery Resmi), Buff Indonesia (Mitra Resmi Pakaian Kepala & Leher), danOptimum Nutrition (Mitra Nutrisi Olahraga Resmi).


Sebagai bagian dari inisiatif Spartan untuk datang ke Indonesia, mereka telah bekerja samadengan komunitas kesehatan dan fitness, pemilik gym lokal dan para personal trainer untukmembangun kesadaran tentang acara transformatif ini sejak awal tahun ini, didukung lebihlanjut oleh 10 duta merek mereka.


Spartan Race Indonesia berupaya menyelenggarakan acara OCR terbesar tidak hanya dinegara ini, tetapi salah satu pertandingan Spartan paling menarik di Asia Tenggara pada paruhpertama 2024. Dengan debut Jakarta Sprint + Kids 2024 sebagai acara pertama di Indonesia,bersiaplah Indonesia untuk pertandingan lanjutan di kedepannya.
Terdapat program spektakuler bagi pengguna BRImo dan Kartu BRI, akan ada Diskon sampaidengan 20% untuk pembelian tiket Race Spartan Indonesia dan Diskon sampai dengan 50% diseluruh tenant pada saat Race Day.

Dengan BRImo, kita bisa dengan mudah membukarekening BRI dan mendaftar tanpa harus ke bank, karena proses sudah dilengkapi denganfasilitas sertifikasi elektronik (digital signature) dan langsung bisa digunakan untuk transaksifinansial.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Olahraga