Connect with us

Hotel

Libur Imlek, ASTON Priority Simatupang Selenggarakan Kelas Mendekorasi Cupcake Bertemakan Oriental

Wartajakarta.com-Libur panjang saat akhir pekan memang sangat dinanti oleh semua orang, terlebih lagi bersamaan dengan momen perayaan Tahun Baru Imlek. Ragam acara dan kegiatan yang berkaitan dengan kebudayaan Tionghoa dapat ditemukan di berbagai tempat, salah satunya di hotel ASTON Priority Simatupang. 

Merayakan Tahun Baru Imlek, hotel ASTON Priority Simatupang menyelenggarakan kelas mendekorasi cupcake bertema oriental dengan membuat bentuk-bentuk ikonik kebudayaan Tionghoa. Kelas ini dikhususkan untuk anak-anak usia 4 – 12 tahun dan diselenggarakan di area Pool Terrace restoran Canary hotel ASTON Priority Simatupang, pada hari Sabtu, pukul 10:00 WIB. Menghias cupcake dilakukan dengan menggunakan fondant. Fungsi fondant pada cupcake ini bertujuan untuk menutup tekstur cupcake yang tidak sempurna, mempercantik penampilan, meningkatkan rasa cupcake menjadi lebih manis, menunjukan karakter dari cupcake itu sendiri dengan bentuk yang telah disesuaikan, dan memberikan daya tarik visual. Dalam momen perayaan Tahun Baru Imlek ini, cupcake yang dihias menyerupai bentuk “petasan” ala adat Tionghoa, baju adat Tionghoa, buah jeruk Mandarin, keping emas, bunga Meihua, dan lain-lain. Kegiatan ini juga bermanfaat bagi anak-anak untuk mengembangkan sensori, meningkatkan konsentrasi dan kreativitas, serta mengenal berbagai macam rasa. 

“Sesuai dengan komitmen kami sebagai hotel ramah Anak, hotel ASTON Priority Simatupang telah rutin menyelenggarakan berbagai macam program untuk aktivitas anak-anak salah satunya adalah The Little Chef. Kali ini dalam merayakan Hari Raya Imlek, kami mengemasnya dengan tema Oriental Cupcake Decorating, dengan harapan anak-anak dapat menikmati waktunya disini dengan kegiatan yang edukatif serta memberikan pengalaman yang berkesan” ucap Andi Gevika Rizki, General Manager Hotel ASTON Priority Simatupang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel