Connect with us

Nasional

Majelis Dzikir RI 1 Menyambut Gembira Kedatangan Habib Rizieq Syihab

Wartajakarta.com-Ahlan Wasahlan, selamat datang kembali ke Tanah Air Habieb Rizieq, sambut Presiden Majelis Dzikir RI-1 dengan gegap gempita ummat muslim di Indonesia menyambut kedatangan beliau, bandara dipadati jamaah dari segala penjuru, majelis taklim, ormas Islam, serta berbagai elemen masyarakat dengan penuh suka cita.

Jutaan massa meneriakkan takbir menyambut kedatangan beliau. Ummat Islam di Indonesia menyambut sangat antusias dan gembira terharu karena sangat merindukannya.

Majelis Dzikir RI 1 seluruh wilayah Republik Indonesia mengucapkan ahlan wa sahlan kepada imam besar umat Islam Indonesia Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab.

“Bagaimanapun beliu adalah anak Bangsa, salah satu Aset Negara, salah satu Pemimpin Besar Umat Islam harus kita akui Ketokohannya, kehebatannya, kewaliannya, dan wajar Umat Islam Indonesia sangat merindukan kehadiran beliau, dan berharap kehadiran Habib Rezieq kali ini dari Kota Mekkah Tanah Suci dapat Bersama Majelis Dzikir RI-1 dan Pemerintah Presiden Republik Indonesia Jokowidodo mensucikan, membersihkan mental mental anak bangsa yang tidak amanah, tidak jujur, tidak adil, tidak berlaku adil, dan yang menyimpang dari suatu kebenaran serta yang menyalahgunakan jabatan baik di Pemerintah maupun Penegak Hukum harus di Revolusi Mentalnya- harus di revolusi Akhlaknya dengan Amal Agama, karena apapun agama kita kalau diamalkan dengan baik akan memiliki akhlak yang baik, dan Revolusi Ahklak yang digaunkan Habib Rezieq secara prinsip sejalan dengan Revolusi Mental sebagaimana Intruksi Bapak Presiden Republik Indonesia, Gerakan Nasional Revolusi Mental ujar Presiden Majelis Dzikir RI-1 Habib Salim Jindan Baharun, Jakarta Rabu (11/11/2020).

“Sungguh Allah Maha Kuasa, Mahkluk Tidak Kuasa telah. Allah telah memulangkan Habib Reziek dengan sambuta antusias kerinduan jutaan umat, menjadi Pahlawan Besar karena ini adalah momentum yang tepat beliau pulang ke Tanah Air bertepatan dengan hari pahlawan, pukul 09.00 Wib Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno Hatta. Dan Beliau mau tidak mau harus diakui adalah Panglima Allah, mujahid, singanya Allah. InshaAllah kehadirannya akan menambah Iman kita, semangat ummat Islam dan anak bangsa Indonesia dalam membantu bapak Presiden Republik Indonesia mensukseskan Gerakan Nasional Revolusi Akhlak- Revolusi Mental anak bangsa yang sudah bobro dimana mana, mari kita bergandeng tangan membantu mengawal bapak presiden Republik Indonesian Jokowidodo, kalau bukan kita siapa? Kalau bukan sekarang kapan? Apalagi Beliau selalu istiqomah menegakkan kebenaran dan keadilan,” tegas Bib Salim.

“Kami atas nama Majelis dzikir RI-1, sekali lagi merasa sangat gembira karena hadirnya kembali Sang mujahid tokoh pembaharuan Indonesia semoga dengan hadirnya beliau di tengah-tengah kita dapat memberi semangat baru dan menjadi keberkahan tersendiri untuk bangsa Indonesia, bersatu berdzikir menuju Indonesia Maju,” Takbir!pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional