Connect with us

Kuliner

Makin Banyak Cabang! Outlet RamenYA ke 78 Resmi Buka di Neo Soho Mall. Ada Promo BUY 1 GET 1.

Wartajakarta.com-Setelah lima tahun sukses menyajikan Ramen Jepang yang enak dan terjangkau, RamenYA kembali membuka outlet ke-78 di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. “Pembukaan outlet ini adalah bagian dari tujuan kami untuk membuka 100 outlet RamenYA di seluruh Indonesia.” ungkap Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA.

RamenYA selalu menawarkan kenyamanan dan kemewahan masakan Jepang dengan harga yang terjangkau. Dengan mulai dari Rp 30.000, pelanggan sudah bisa menikmati Ramen populer “Legendary Chicken Ramen’. Ramen dengan kuah kaldu yang dimasak selama 12 jam. Selain Ramen, ada juga berbagai macam pilihan menu yang bisa dinikmati seperti Donburi, Gyoza, dan Aneka Tempura. Untuk pelanggan yang suka telur asin, Salted Egg Ramen wajib dicoba. Perpaduan kuning telur asin yang dihaluskan dan dikombinasikan dengan Ramen, terasa sangat creamy dan gurih.

Di pembukaan outletnya yang ke-78, RamenYA kembali menawarkan promo menarik, BUY 1 GET 1. Chintya mengatakan “Kami selalu memberikan promo selama masa Grand Opening tujuannya untuk memastikan lebih banyak pelanggan dapat merasakan nikmatnya Ramen kami. Dan di Neo Soho Mall, promo BUY 1 GET 1 berlaku pada 30 Oktober hingga 2 November 2023”.

Untuk yang tinggal jauh dari Jakarta Barat jangan berkecil hati, karena Promo tidak hanya dihadirkan untuk Opening Store di Mall Neo Soho, namun RamenYA juga menghadirkan promo ‘SERAM’ yang tersedia mulai 30 Oktober hingga 3 November di semua outlet RamenYA. “Promo SERAM disini maksudnya adalah SEmangkuk RAMen. Pelanggan yang membeli Ramen kuah ukuran reguler, bisa GRATIS upgrade ke porsi KING SIZE. Porsi KING SIZE hadir dengan peningkatan 50 % pada mie, dua kali lipat telur, dua kali lipat chicken chashu, dan dua kali lipat kaldu. Pelanggan pecinta RamenYA! jadi bisa lebih puas mencicipi Ramennya.” kata Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA.

Chintya juga menambahkan, agat tidak ketinggalan promo-promo RamenYA. Bisa kunjungi dan follow akun media Instagram RamenYA di @ramenya.id.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner