Connect with us

Gaya Hidup

Mal Ciputra Jakarta menghadirkan URBAN ECO MARKET

Wartajakarta.com-Dengan Hidroponik, Akuaponik pengunjung diajak untuk lebih kreatif dan sebagai alternatif menciptakan ruang terbuka hijau di lahan terbatas lengkap dengan informasi yang lengkap dan berbagai makanan sehat.

Untuk itu,Mal Ciputra Jakarta sebagai mal yang senantiasa ingin memberikan yang terbaik kepada pengunjung setianya, dalam mengisi masa pandemi saat ini memberikan alternatif kegiatan yang kreatif, positif dan bisa jadi menjadi sebagai peluang bisnis apabila ditekuni dengan serius. URBAN ECO MARKET menjawab kebutuhan akan hobi baru di masa pandemi, dilaksanakan dari 18 s/d 30 Agustus 2020 di area Center Court Mal Ciputra Jakarta. 

URBAN ECO MARKET didukung oleh peserta-peserta yang sudah berpengalaman di bidangnya. Urban Plantae Indonesia menjual tanaman hias dan jasa membuat taman baik interior dan eksterior. Jirifarm spesialis seni bercocok tanam dengan sistem hidroponik dan akuaponik keduanya media bercocok tanam dengan menggunakan air hanya untuk akuaponik mengkomninasikan dengan memelihara ikan, yang mana kotoran ikannya nanti akan menjadi nutrisi alami untuk tanaman.

Madu Elpia, madu asli dari hutan Kupang yang kaya akan khasiat dan merupakan jenis langka dimana lebahnya bersarang di dalam tanah. Trubus yang sudah tidak asing lagi sebagai majalah tanaman lengkap dengan informasinya. Selain itu, para pengunjung bisa mendapatkan beragam makanan sehat dari Hero Supermarket dan Gulden’s Mice.

“Diharapkan dengan dihadirkannya URBAN ECO MARKET dapat menjadi alternatif kegiatan masyarakat urban dalam mengisi masa pandemi ini dengan kegiatan positif, kreatif, bermanfaat dan menguntungkan. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik di area pameran khususnya dan area mall pada umumnya para pengunjung bisa dengan aman untuk datang dan menemukan beragam kebutuhan”, ujar Ferry Irianto General Manager Mal Ciputra Jakarta.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup