Connect with us

Hotel

MĀUA Nusa Penida – Bali, Indonesia Raih Penghargaan “The Reader’s Choice Favourite Hotel Award 2022”

Wartajakarta.com-Bali – Māua Nusa Penida, Bali, Indonesia, baru-baru ini menerima penghargaan bergengsi Reader’s Choice – Favorite Hotel 2022 oleh Exquisite Media. Penghargaan tersebut diterima oleh Sebastien Menesguen, General Manager Māua Nusa Penida pada acara HUT ke-12 Exquisite Media di Seminyak, Bali, 20 Oktober 2022.

Exquisite Media adalah media publikasi kelas atas dengan demografis pembaca meliputi Asia Pasifik. Penghargaan bergengsi ini merupakan acara tahunan yang diberikan kepada hotel dan destinasi luar biasa yang secara kualitas dan pengalaman melebihi ekspektasi tamu yang berkunjung, serta menjadi panutan bagi industri perjalanan dan pariwisata Indonesia kelas atas. Brand-brand hotel yang terpilih bersaing untuk mendapatkan penghargaan ini setiap tahunnya melalui pemungutan suara yang dilakukan secara online. Tahun ini, pemungutan suara online dimulai dari 1 September hingga 10 Oktober 2022.

MĀUA Nusa Penida, sesuai dengan konsep brandnya merupakan eco-luxury resort yang dirancang untuk menikmati suasana yang tenang, damai, dan santai. Memiliki 25 Vila yang menawarkan perpaduan sempurna untuk menjalin hubungan antara keindahan, romansa, alam, dan gaya hidup pulau. MĀUA Nusa Penida menawarkan berbagai fasilitas untuk relaksasi terbaik, termasuk Vila yang luas dengan jendela terbuka dengan akses langsung ke kolam renang pribadi dan pemandangan Teluk Gamat yang indah.

“Māua terinspirasi dari warisan Māori dari New Zealand. Merek ini merupakan merek berkelanjutan, ramah lingkungan dan dikonseptualisasikan dengan mengingat kebutuhan pasca-covid. Hotel pertama dengan brand ini berlokasi di Nusa Penida dan respon yang luar biasa yang kami terima,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President dari Swiss-Belhotel International, manajemen perusahaan global di balik Māua Nusa Penida.

“Kami sangat senang dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. Māua Nusa Penida adalah properti yang baru dibuka dan merupakan properti pertama dari Merek Māua dan telah menjadi hotel favorit pembaca dari Exquisite Media dalam waktu yang singkat. Kami sangat menghargai tanggapan masyarakat dan pihak Exquisite Media yang telah memberi kami kesempatan untuk menjadi bagian dari perhargaan bergengsi ini.” kata Sebastien Menesguen, General Manager dari Māua Nusa Penida.

Māua Nusa Penida berkomitmen untuk mengurangi carbon footprint, menjaga habitat alam dan dikelilingi oleh lingkungan alami. Resor ini memiliki 25 Vila yang menawarkan pengaturan sempurna untuk terkoneksi dengan keindahan, romansa, alam, dan gaya hidup pulau. Properti ini menyoroti unsur-unsur alam dengan menggabungkan arsitektur modern, teras batu kapur asli, flora Nusa Penida di teras dan taman ikonik yang menonjolkan keindahan alam pulau Nusa Penida.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel