Connect with us

Gaya Hidup

MBSL Goes To Ciwidey 2024 digelar

WartaJakarta.com – Perhelatan rutin touring jarak pendek digelar oleh salah satu komunitas Mercedes Benz Club dengan varian paling premium yaitu Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL).

Acara yang bertajuk MBSL goes To Ciwidey Bandung ini di laksanakan dari tanggal 25 – 27 Juni 2024 dengan mengambil titik kumpul di Rest Area KM 57 Tol Jakarta Cikampek

Selanjutnya rombongan peserta MBSL berangkat secara konvoi menuju Hotel Econique Patuha Resort untuk kemudian mengeksplore kawasan wisata diseputaran Ciwidey Bandung seperti Nimo Jungle Hotspring, kawah putih, Situ Rengganis dan perkebunan teh rancabali yang terkenal keindahannya.

Presiden MBSL Donny Pur disela-sela keberangkatan Touring menyampaikan, MBSL melakukan touring jarak pendek ini untuk menambah keguyuban dan rasa persaudaraan diantara sesama member

“Dan juga hal ini sesuai tradisi kami memberikan baksos berupa uang tunai dan juga bantuan lainnya kepada yayasan anak yatim diseputaran tempat kami menginap,” papar penghobi mobil berjenis cabriolet ini bersemangat.

Hadir dalam rombongan beberapa varian mobil SL class yang didalam keluarga mercedes benz adalah varian top of the line alias kelas teratas dan banyak dimiliki kolektor, diantaranya SL pagoga, R129, R230 dan R231 yang kesemuanya berjenis convertible atau atap terbuka.

Dengan jumlah kendaraan sekitar 20 unit mobil kemeriahan konvoi MBSL ini juga sekaligus ajang memanaskan koleksi mobil yang jarang dikemudikan setiap bulannya.

“Selain short touring seperti sekarang, MBSL sendiri memiliki event 2 tahunan touring jangka panjang yang pada 2024 ini direncanakan akan mengeksplore kawasan lombok dan kami berharap klub yang di 17 Agustus 2024 nanti berusia 17 tahun ini akan semakin eksis dan kompak,” imbuh Donny Pur dalam keterangannya.

Sekedar catatan MBSL sendiri adalah sebuah komunitas otomotif yang sudah berkiprah secara secara konsiten 17 tahun lamanya dan diisi oleh para pengusaha, profesional dan profesi lainnya dimana rata-rata membernya menduduki posisi puncak diperusahannya sebagai CeO ataupun juga jabatan eksekutif lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup