" > Memori HyperX FURY DDR4 Sekarang Tersedia di Desktop Alienware Aurora Ryzen Edition Baru – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Teknologi

Memori HyperX FURY DDR4 Sekarang Tersedia di Desktop Alienware Aurora Ryzen Edition Baru

Wartajakarta.com- HyperX, divisi permainan Kingston Technology, Inc., hari ini mengumumkan bahwa memori HyperX FURY DDR4 ditawarkan di jajaran Alienware baru dari Alienware Aurora Ryzen Edition Desktop yang dikonfigurasikan dengan prosesor AMD Ryzen ™. HyperX akan menyediakan memori yang mencakup konfigurasi modul Alienware dioptimalkan pabrik yang mendukung sistem membangun hingga 64GB.

Dikenal karena desainnya, pembuangan panas, dan kemudahan penggunaan, memori HyperX FURY DDR4 mencakup profil overclocking yang dioptimalkan oleh Alienware untuk menawarkan kinerja dan keandalan permainan yang ekstrem.

“HyperX sangat senang menjadi mitra memori untuk desktop gaming Aurora, HyperX bekerja sama dengan Alienware untuk menciptakan produk kelas terbaik untuk para gamer,
“HyperX FURY bekerja dengan mulus dengan game Aurora Ryzen baru

“Komunitas game kami mempercayai Alienware untuk memilih mitra yang berinovasi solusi untuk memberi manfaat bagi mereka, dan HyperX memberikan memori kinerja tinggi yang dapat diandalkan oleh para gamer kami yang paling andal, terutama untuk judul game PC intensif-memori AAA terbaru,” kata Ray Wah, senior wakil presiden, kelompok produk konsumen dan bisnis kecil, Dell Technologies.

“Kami bangga bermitra dengan HyperX untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game di Aurora Ryzen Desktop Edition kami yang baru.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi