Connect with us

Hotel

Memperingati Hari Pahlawan, Grand Savero Hotel Bogor Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Mengecat 1000 Makam Bersama IHGMA Bogor Raya.  

WartaJakarta.com-Bogor
Kamis, 10 November 2022,-
10 November di peringati sebagai Hari Pahlawan. Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada hari Kamis, 10 November 2022, IHGMA Bogor Raya mengadakan kegiatan mengecat 1.000 makam di TMP (Taman Makam Pahlawan) Dreded, Kecamatan Bogor Selatan bersama hotel – hotel di Kota Bogor.

Tujuan awal dari kegiatan ini di karenakan kondisi makam – makam yang berada di TMP (Taman Makam Pahlawan) Dreded cukup memprihantikan. Maka dalam kesempatan ini lah Grand Savero Hotel Bogor juga antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini.
“Kegiatan kali ini saya membawa 6 perwakilan staff Grand Savero Hotel Bogor untuk turut serta dalam membantu mempercantik makam di Taman Makan Pahlawan Dreded ini. Kami berharap dengan ada-nya kegiatan ini keluarga yang akan datang ziarah ke makam – makam yang ada disini merasa senang dan terlihat bersih setelah di cat” Ujar Bapak Dendi Basuworo selaku General Manager Grand Savero Hotel Bogor,kèpada WartaJakarta Kamis ( 10/11) 2022 dalan rilis yang diterima di Jakarta.

Selain itu Kadinsos Kota Bogor, Bapak Fahrudin mengapresiasi pengecatan di TMP (Taman Makam Pahlawan)  Dreded itu. Karena, tujuan dari kegiatan yang dilakukan oleh IHGMA, PHRI Kota Bogor, serta pihak sponsor dari Pasific Paint itu sangat bermanfaat. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan lagi rasa nasionalisme masyarakat dan tidak lupa akan jasa – jasa dari pahlawan kita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel