Connect with us

Hotel

Mengembangkan Team Work Yang Solid dengan Team Building

Wartajakarta.com-Kegiatan staff outing Aston Solo Hotel pada tahun ini dilaksanakan pada 18-19 Februari 2020 bertempat di Lawu Park Tawangmangu dan diikuti oleh seluruh karyawan Aston Solo. Hal ini rutin diadakan setiap tahun untuk meningkatkan motivasi dan kebersamaan karyawan.

Kelompok karyawan dibagi menjadi dua gelombang karena jumlah karyawan yang diikuti oleh seluruh department ini mencapai lebih dari 100 orang. Transportasi telah disiapkan secara baik oleh pihak hotel yaitu berangkat dengan bus dan juga mobil Aston Solo. Kebersamaan pun diawali dengan berfoto didepan hotel sambil memakai seragam kaos polo yang diberikan kepada setiap karyawan.

Dengan dipandu oleh event organizer yang telah dipilih oleh pihak hotel, kegiatan team building dan outbound menjadi semakin seru. Terlihat juga para karyawan yang sangat menikmati setiap sesi acara termasuk permainan flying fox. Setelah sesi outbound selesai, para karyawan membersihkan diri dan melaksanakan ISHOMA. Kemudian acara dilanjutkan bersantai dan juga dimeriahkan oleh live music dimana para karyawan bisa menyanyi dan berjoget bersama. Tak lupa juga dibagikan doorprize untuk seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Paulina Yuga Delfia, Public Relations Aston Solo Hotel menjelaskan bahwa kegiatan outbond tersebut selain bertujuan untuk melatih kekompakan juga mengajarkan bagaimana melatih kecepatan dalam bekerja, kerjasama yang solid, ketepatan dalam belajar mencari solusi pemecahan masalah. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan seluruh karyawan hotel senang dan kembali semangat dalam bekerja terlebih lagi menambah kekompakan dan mempererat tali silaturrahim dengan rasa memiliki hotel tempat kita bekerja.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel