Connect with us

Teknologi

Menghemat Energy Hingga 40%, Showcase Ini Pilihan Tepat Untuk Usaha Kuliner Rumahan

Wartajakarta.com- Tidak hanya memberikan inovasi pada produk rumah tangga seperti lemari es, mesin cuci, televisi dan AC. AQUA Japan juga menghadirkan inovasi pada kategori produk lainnya yaitu beverage cooler atau dikenal juga dengan istilah showcase. Untuk mendukung kebutuhan bisnis kuliner dan usaha rumahan, AQUA Japan menawarkan tiga produk showcase unggulan yaitu AQB-240AB, AQB-310AB, dan AQB-340AB.

“Setiap pelaku usaha pasti mencari barang eletronik yang bisa mendukung usahanya dari segala fungsi. Showcase ini dilengkapi dengan fitur Energy Saving yang membuat konsumsi listrik lebih hemat energi hingga 40% dan Wide Voltage dimana aman dari ketidakstabilan tegangan listrik. Tentunya ini menjadi poin penting bagi pelaku usaha. Dengan menghemat listrik, tentunya akan menghemat pengeluaran modal,” jelas Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Selain itu showcase ini juga dilengkapi dengan Bacteriostatic Inner Line sebagai perlindungan anti bakteri pada permukaan bagian dalam, menahan erosi bakteri untuk waktu yang lama dan bau yang disebabkan oleh bakteri. Terkait daya tampung, masing-masing produk mempunyai kapasitas 215 liter untuk AQB-240AB, 280 liter untuk AQB-310AB, dan 320 liter untuk AQB-340AB.

Fitur unggulan lainnya yaitu Fast Cooling mampu mempercepat proses pendinginan sehingga cocok sebagai display untuk berjualan minuman serta Anti Fog & Dew yang mempermudah isi dalam showcase dapat terlihat dengan jelas karena lapisan kaca terbebas dari embun dan kabut. Temperature Uniformity yang merupakan sistem pendingin udara yang inovatif dimana terdapat keseragaman suhu di dalam ruang penyimpanan.

“AQUA Japan akan terus berinovasi pada setiap produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui inovasi-inovasi yang dihadirkan kami berharap, produk ini dapat membantu konsumen mengembangkan usahanya sekaligus tetap aman dari sisi kesehatan,” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Teknologi