Connect with us

Hotel

Mengisi Hari Libur Akhir Tahun Swiss-Belresidences Kalibata Adakan Lomba Mewarnai Untuk Anak-Anak

Wartajakarta.com-Dalam rangka mengisi musim liburan sekolah menjelang akhir tahun 2019,dan memberikan peluang bagi anak -anak untuk mengembangkan bakatnya khususnya dalam hal seni lukis, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mengadakan kegiatan seru untuk anak-nak, yaitu Lomba Gambar anak-anak, pada hari minggu, 8 Desember lalu.

Acara lomba yang diikuti setidaknya 100 anak hari itu, dibagi menjadi 2 kategori, yaitu anak berusia 3-6 tahun dan 7-12 tahun,yang diikuti hampir 100 peserta dan telah berlangsung sangat seru serta meriah.

Anak-anak yang ikut lomba terlihat semakin bersemangat karena selain mendapatkan snack box, juga goodiebag yang sangat menarik berupa peralatan mewarnai.Lomba yang berlangsung mulai jam 10 pagi tersebut dibuka oleh 3 orang pembawa acara dan seorang juri. Sedangkan, sesi mewarnai diadakan selama 1 jam 15 menit, dan diisi dengan hiburan yang ceria.

“Sebagai salah satu kegiatan mengisi liburan jelang akhir tahun, kegiatan Lomba Mewarnai untuk anak-anak seperti ini memang sangat tepat, karena selain merupakan kegiatan yang menyenangkan, juga sebagai sarana pendukung bakat dan prestasi anak. Ikut memeriahkan acara di hari itu adalah 2 grup tari modern anak-anak dari Dance Club, hasil binaan salah satu sekolah ternama di Jakarta, Delima School. Acara semakin meriah karena antusiasme anak-anak mengikuti games seru yang berhadiah. Pemenang lomba dari kedua kategori mendapatkan berbagai hadiah, yaitu selain voucher menginap dan makan di Swiss-Belresidences Kalibata, bingkisan, piala, sertifikat, juga wawancara ekslusif dengan rekan media,kata Wita Junifah selaku General Manager,Swiss-Belresidences Kalibata.

“Tidak hanya tepat sebagai tempat untuk melakukan kegiatan bisnis saja. Tetapi, Swiss-Belresidences Kalibata juga sebagai pilihan tepat untuk merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga. Ada kegiatan anak-anak seperti Lomba Mewarnai, juga acara Cooking Class bagi orang tua yang hobi memasak dan ingin mempelajari menu a la Hotel, sambil menikmati makan siang.

Selain itu, ada Christmas Bazzar, di mana berbagai pilihan Cakes dan Cookies bisa dibeli langsung atau dipesan. Bagi yang ingin bersantap bersama di momen natal, ada Christmas Brunch tanggal 25 Desember nanti. Akhir tahunpun, tak perlu jauh-jauh ke luar kota, karena kami mengadakan pesta akhir tahun bertema  Beach Party. Dapatkan early bird discount sebesar 20% dari Rp380.000net/orang, sebelum tanggal 20 Desember 2019. Bila berencana menginap di momen akhir tahun, ada penawaran mulai Rp1.550.000net/malam imbuh Wita Junifah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel