" > Mensiasati Promosi Film Nasional Saat New Normal “Webinar Online” – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Hiburan

Mensiasati Promosi Film Nasional Saat New Normal “Webinar Online”

Wartajakarta.com-Promosi Film Nasional di saat pandemi Virus Covid-19.Berbeda dengan promosi-promosi film yang sebelumnya,prescon kali ini tentunya untuk Mensiasati Promosi Film Nasional saat new normal dengan Webinar Online,(26/06).

Dalam Webinar Online untuk mensiasati Film Nasional saat new Normal ini di hadiri oleh beberapa media Online dan beberapa Nara Sumber :
1.Ahmad Mahendra(Direktur Perfilman,musik dan media baru)
2.Dian Sunardi Munaf(Direktur CGV Cinema)
3.Niniek L Karim(Artis Sinior)
4.Aris Muda(Publisis Markering Film Agency)
5.Marcella Zalianty
Tentunya acara ini bisa lancar karena adanya dukungan Host-host yang udah terlatih serta berpengalaman juga: Yan Widjaya,Arul Muchsen dan Benny Benke.

Ahmad Mahendra menyampaikan kalau pemerintah sangat mendukung acara ini.SKB mungkin selasa udah bisa mendapat tanda tanggan,jadi dunia perfilman udah bisa mulai lagi melakukan sotting film.Dengan adanya SKB tentunya bisa membuat rasa aman bagi para pemain,sutradara dan produser untuk melakukan sotting tampa ada tekanan terburu-buru,jelasnya.

CGV mulai bisa dibuka lagi tentunya menunggu izin buka dari Pemerintah dulu.Kalau udah mendapat izin tentunya bisa dibuka lagi dengan mengikuti aturan-aturan Pemerintah Daerah tentunya.Saat ini kami Prioritaskan untuk mendapat izin buka dulu.Kalau udah dapat izin,menyiapkan kenyamanan kesehatan bagi para pengunjung,jelas Dian Sunardi Munaf.

Dalam masa-masa pandemi Corona saat ini kita harus mengubah promosi untuk menarik para pengemar atau pengunjung film tentunya.Promosi yang biasa kami lakukan yaitu dengan Influenser Marketing,ungkap Aris Muda.

Marcella Zalianty menjelaskan sebagai pruduser tentunya kita harus tetap semangat untuk mengembangkan selalu film Nasional.Dengan kita selalu bersama dan kerja sama dengan para pengerak Film tentunya untuk mendapatkan dukungan dari Pemerintah kita.

Niniek L Karim memberikan pendapat tentang promosi saat pandemi Corona saat ini yaitu dengan kita melakukan ke masyarakat :
1.Kebutuhan fisik
2.Rasa Aman
3.Kebutuhan Sosial
4.Pengin Di akui
5.Menjadi Mahkluk Mulia
Dengan kita melakukan 5 hal ini berarti dengan sendirinya kita udah memberikan Promosi ke masyarakat tentunya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan