Connect with us

Hotel

Menyambung silaturahmi sambil memanjakan lidah
dengan Halal Bihalal di Swiss-Belinn Malang

Wartajakarta.com-Malang,Setelah menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan selama satu bulan penuh, tibalah waktunya untuk menyambut hari kemenangan untuk memberikan semangat dan harapan baru. Tak terasa, Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah telah tiba. Di momen ini, ada salah satu tradisi yang paling ditunggu, yakni Halal Bihalal. Tradisi ini sendiri dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dengan penuh suka cita, kebahagiaan dan kegembiraan, serta berbagi cerita kepada keluarga atau rekan-rekan di hari kemenangan.

Selain tradisi masyarakat yang biasanya merayakan di rumah, merayakan momen Halal Bihalal juga bisa dilakukan di tempat lain. Misalnya di hotel berbintang. Nah, bagi yang ingin merasakan suasana Halal Bihalal berbeda di hotel berbintang, Swiss-Belinn Malang bisa menjadi pilihan untuk merayakan moment berbagi kebahagiaan tersebut.

Pilihan hidangan & kue khas lebaran yang dapat memanjakan lidah & perut para tamu yang merayakan tradisi silaturahmi di Idul Fitri oleh Swiss-Belinn Malang. Dengan harga yang terjangkau, Halal Bihalal akan semakin menyenangkan untuk bisa dinikmati dengan keluarga/rekan kerja. Cukup dengan Rp. 135.000,- net per person dengan minimum pemesanan 30 orang, para tamu sudah dapat menikmati aneka hidangan khas lebaran. “Kami memberikan solusi halal bihalal tatap muka di Swiss-Belinn Malang dengan harga spesial dan venue yang memadai, aman, dan nyaman. Beragam menu makanan yang telah di kemas dengan menarik untuk anda dan para keluarga di acara silaturahim ini” ujar Dhimas Freddy selaku marketing communication dari Swiss-Belinn Malang.

Selain itu Swiss-Belinn Malang juga telah menyiapkan promo kamar bagi yang ingin menginap di kamar hotel yang nyaman kali ini. Dengan adanya berbagai kerjasama bank dengan pembayaran debit/credit para tamu bisa mendapatkan promo diskon diskon hingga 25 persen untuk semua tipe kamar, promo ini hanya berlaku pemesanan melalui website kami di swiss-belhotel.com untuk periode selama periode 01 januari – 22 desember 2024.

Untuk reservasi & informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Malang, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnmalang, telephone (0341) 550-368, whatsapp ke nomor +62 877-7510-9598 atau atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel