Connect with us

Hotel

Menyambut Tahun Baru Imlek 2573 dan Valentine’ Day Tuscany boutique hotel Serpong Hadirkan Program Stay Menarik

WartaJakarta.com -Serpong

Kehadiran hotel di Indonesia terus mengalami perkembangan pada tahun ini. Hal tersebut diprediksi akan terus berlanjut hingga akhir tahun mendatang.

 

Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Soekamdani mengatakan pada tahun ini akan ada sekitar 55.000 kamar baru yang akan berdiri. Dimana jumlah tersebut berasal dari ratusan hotel diseluruh Indonesia.


Begitu juga dengan kehadiran Tuscany boutique hotel

Tuscany boutique hotel memang menyimpan pesona tersendiri. Segala kuliner dari seluruh Tangerang Selatan maupun Kota Tangerang, pasti bisa ditemukan di kawasan Serpong .

Tuscany boutique hotel
terletak di pusat kota BSD City tepanya di Gedung Intermark Jl Komplek BSD No 9 , dan akses nya yang mudah untuk menjangkau hotel kami .

Tuscany boutique hotel menawarkan kamar dengan ukuran yang besar dan bersih di setiap kamar nya, juga staff yang ramah akan membuat anda merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri.

Menginap di masa pandemik ini, Hotel kami sudah bersertifikat CHSE ( Clean, Healthy, Safety
and Environment ) dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan standart
pemerintah setempat, sehingga tamu tidak perlu merasa khawatir apabila menginap di Tuscany boutique hotel.

Salah satu nya kami juga menyediakan kamar dengan tipe “family” yang berukuran 32m2 dan di dekorasi untuk kebutuhan liburan keluarga besar atau liburan bersama dengan anak-anak.

Untuk Restoranya saat ini kami hadir dengan atmosfer semi outdoor disamping swimming pool.

Untuk di bulan February kami juga memiliki paket kamar untuk imlek, menginap 1 malam dan
dapatkan 1 malam gratis dengan mendapatkan nya dari lucky angpao yang kami sediakan.

Kami juga memiliki paket makan malam romantic untuk perayaan valentine anda, menginap 1 malam dengan paket makan malam berdua di samping pool restaurant Tuscany adalah pilihan yang tepat untuk merayakan hari valentine anda bersama pasangan.

Pada saat menginap di Tuscany boutique hotel anda dapat menggunakan fasilitas kolam berenang kami yang memiliki pemandangan kota “BSD City” sehingga dapat menambah keseruan liburan keluarga anda dan untuk melepas rasa jenuh di kala pandemic ini.

Tuscany boutique hotel memiliki ballroom yang besar untuk keperluan meeting, dapat mengakomodir hingga 1000 pax dengan atap ballroom yang tinggi dan akses masuk ke ballroom yang mudah untuk acara weeding anda atau pun kegiatan acara yang lainnya,Ujar Sumico Zhuo, Director Of Sales Tuscany boutique hotel kepada  WartaJakarta,Selasa ( 25/1) 2022 di Serpong.

Apabila anda dalam waku dekat merencanakan liburan bersama keluarga, maka Tuscany boutique hotel dapat menjadi pilihan yang tepat.

Anda akan mendapatkan harga special dengan mengunjungi website atau Instagram kami berikut
ini :
Website : www.tuscany-boutiquehotel.com
Instagram : @tuscanyboutiquehotel
Direct Reservation : 0812 2232 1959

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel