Connect with us

Hotel

Meriahkan HUT RI ke -77 Swiss-Belhotel Mangga Besar Ziarah ke TMPUN Kalibata

 

Wartajakarta.com-Menyambut HUT RI ke -77 ,Sejumlah peziarah silih berganti mendatangi Taman Makam Pahlawan Umum Nasional (TMPUN) Kalibata, Kota Jakarta Selatan. Kedatangan mereka untuk mengenang jasa pahlawan yang rela berkorban demi negara.

TMP Kalibata telah dibuka sejak 06.30 WIB sampai pukul 18.00 WIB dan menerima peziarah yang datang dari berbagai kalangan, baik komunitas, warga umum, kerabat, serta keluarga pahlawan.

Dalam  rangka menyambut HUT  ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ,jajaran management Swiss-Belhotel Mangga Besar pada hari Rabu 17/8,mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata yang di pimpin langsung oleh Guntoro Purnomo, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta.

“Acara ziarah ke makam pahlawan merupakan yang pertamakali diadakan oleh Swiss-Belhotel Mangga Besar,hal ini dilaksanakan turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang bertemakan”Cepat Bangkit Cepat Pulih Semangat dan Indoneisa Maju konsepnya kami tidak mau berhura-hura tapi mensyukuri nikmat yang sudah diberikan dari pendahulu kita, untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur  memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,tutur Guntoro Purnomo.

“Kami selalu berupaya mengimplementasikan nilai-nilai nasionalisme untuk menghormati para pahlawan terdahulu.Dengan kegiatan ini ,diharapkan dapat kembali mengingatkan kita terutama diri sendiri untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan memberikan kontribusi dan kinerja terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara.”

‘’Maknanya dengan kami berziarah ke makam adalah selain secara kepercayaan yang saya anut kita diajarkan selalu ingat dan bersyukur tentunya dengan berziarah seperti hari ini  ke makam pahlawan dengan memberikan penghormatan kepada para pejuang yang rela berkorban demi mempertahankan tanah air,Sebagai bentuk kepedulian kami ini juga akan berlanjut dengan mengunjungi Rumah Sakit Kanker Anak untuk memberikan motivasi dan sepirit agar anak-anak tetap semangat,’’tutup Guntoro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel