Connect with us

Hotel

Merlynn Park Hotel Jakarta Merayakan Idul Adha dengan Semangat Berkurban”

Wartajakarta.com-Merlynn Park Hotel Jakarta kembali menyelenggarakan acara Idul Adha yang rutin diadakan setiap tahun. Pada perayaan tahun 1445 Hijriyah ini, hotel bintang lima tersebut berkurban dengan menyembelih 3 ekor sapi limosin dan 4 ekor kambing dengan total berat hampir mencapai 1,2 ton. Hewan kurban itu merupakan sumbangan dari karyawan dan tamu hotel.

Kegiatan kurban yang dilakukan pada tanggal 17 Juni 2024 ini berhasil mengumpulkan lebih dari 800 kantung daging yang kemudian dibagikan kepada warga sekitar hotel. Acara ini merupakan bagian dari komitmen Merlynn Park Hotel untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki dengan masyarakat di sekitar hotel, terutama dalam perayaan Idul Adha yang penuh makna ini.

Adolf Gustaf, yang akrab dipanggil Pak Ado, selaku General Manager Merlynn Park Hotel, menyatakan, “Kami sangat bersyukur dapat terus melaksanakan tradisi berkurban ini setiap tahunnya. Dukungan dari tamu-tamu setia kami, sangat berarti dalam mewujudkan kegiatan ini. Kami berharap, dengan adanya acara ini, kami dapat terus mempererat hubungan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi warga sekitar.”

Merlynn Park Hotel Jakarta selalu berupaya untuk tidak hanya menjadi tempat menginap yang nyaman dan mewah, tetapi juga menjadi bagian dari masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial yang positif. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program kegiatan yang dijalankan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta, pengunjung dapat mengakses situs web resminya di www.merlynnparkhotel.com atau menghubungi nomor telepon (021) 300 26 888.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel