Connect with us

Hotel

Merlynn Park Hotel Jakarta Rayakan Anniversary ke-14 dengan Tema “Halal Bihalal Pesona Nusantara”

WartaJakarta.com-Jakarta

Merlynn Park Hotel Jakarta kembali merayakan momen spesial Anniversarynya yang ke-14 dengan tema yang menggugah, “Halal Bihalal Pesona Nusantara”. Acara yang dilangsungkan pada tanggal 25 April 2024 di Casa Grande Ballroom Merlynn Park Hotel, yang terkenal sebagai tempat yang ideal untuk acara besar seperti pernikahan dan expo dengan kapasitas hingga 2000 orang.

Hotel bintang 5 ini dengan bangga mengundang lebih dari 300 tamu undangan, termasuk perwakilan dari kalangan korporat, pemerintahan, influencer, media, serta pihak-pihak yang telah lama mendukung Merlynn Park Hotel. Dalam suasana yang penuh kehangatan, seluruh tim Merlynn Park Hotel memperlihatkan kebanggaan akan budaya Nusantara dengan mengenakan pakaian tradisional dan etnik dari berbagai daerah di Indonesia.

Adolf Gustaf, atau yang akrab disapa Pak Ado, selaku General Manager Merlynn Park Hotel, menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari para tamu yang datang dan atas dukungannya untuk Merlynn Park Hotel salama ini. Beliau juga menginformasikan bahwa sebenarnya tanggal resmi Anniversary Merlynn jatuh pada tanggal 12 April, namun dengan penuh semangat, perayaan ditunda hingga tanggal 25 April karena masih dalam suasana Idul Fitri. Ibu Asteria T. Hesty, Co-Founder & Managing Director Sango Hotel Management, juga turut memberikan sambutan dalam acara ini Ujar Adolf Gustaf, kepada WartaJakarta,Kamis(25/4) 2024 di Jakarta.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai hidangan khas Nusantara yang lezat, penampilan food parade, fashion show, serta pertunjukan tradisional palang pintu, gamelan, serta jaipong yang merupakan budaya khas Betawi dan Sunda. Layar videotron megah menampilkan video ucapan selamat Anniversary dari berbagai pihak, termasuk Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Satuan Polisi Pamong Praja, para CEO perusahaan serta para selebriti ibukota seperti Feby Marcelia, Indi Barends, Isma KDI, Aldi Taher dan masih banyak lagi.

Malam ini juga menjadi momen apresiasi dari Merlynn Park Hotel kepada seluruh market segment dan pihak yang telah mendukung, dengan pemberian penghargaan dalam 9 kategori, antara lain: Best Corporate, Best Government, Best OTA, Best Media Partner, Best Individual Loyal Guest, Best Wedding Organizer, Best Travel Agent, Best Event Organizer, hingga Best Influencer.

Di akhir acara, Merlynn Park Hotel mengundi kupon undian secara langsung, yang juga disiarkan melalui akun Instagram @merlynnparkhotel bagi tamu yang telah memesan paket iftar dan halal bihalal, dengan hadiah 2 Voucher Menginap, 2 unit TV 43″, dan 1 unit sepeda motor.

Sebelumnya, sebagai bagian dari rangkaian acara Anniversary ke-14, Merlynn Park Hotel juga telah mengadakan kegiatan Blood Donation bekerjasama dengan PMI pada tanggal 19 April sebagai wujud komitmen untuk menyelamatkan nyawa dan berhasil mengumpulkan lebih dari 40 kantong darah.

Dengan semangat perayaan ini, Merlynn Park Hotel Jakarta berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan menjaga hubungan baik dengan semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan hotel ini selama 14 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program kegiatan yang dijalankan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta, pengunjung dapat mengakses situs web resminya di www.merlynnparkhotel.com atau menghubungi nomor telepon (021) 300 26 888.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel