Connect with us

Gaya Hidup

My Bullent Jenem (MBJ) Hadirkan Salon Perawatan Kucing, Toko Kebutuhan Kucing, Pet Hotel Kwalitas Dan Dokter Hewan

Wartajakarta.com- My Bullent Jenem (MBJ) yang berlokasi di Rasuna Office Park, Komplek Apartemen Taman Rasuna Kuningan Jakarta Selatan menyediakan prakter dokter hewan setiap hari Rabu dan Sabtu, berbagai kebutuhan kucing (makanan dan lain-lain), jelas Naftalia Arifin sebagai Owner My Bullent Jenem saat ditemui awak media di lokasi, Sabtu (09/03/2024).

Selain menyediakan kebutuhan makanan kucing, My Bullent Jenem juga menyediakan salon grooming kucing (meliputi perawatan kucing seperti pembersihan kuku, bulu, kulit, serta bagian telinga), juga menyediakan Pet Hotel berkualitas bagi kucing, dan lengkap dengan Dokter Hewannya, jelas Naftalia.

Harapan untuk My Bullent Jenem kedepannya lebih banyak dikenal orang lagi dan kita sudah bekerja sama dengan dokter hewan juga, bisa melayani customer yang mempercayakan kucingnya kekita sebaik mungkin dan bisa membuka cabang-cabang di semua kota, pungkas Naftalia Arifin.

Dokter Ryan Bagaskara menjelaskan memulai praktek sebagai dokter hewan 3 tahun, kalau di My Bullent Jenem sudah sekitar 3 – 4 bulan. Kita disini melayani dari pemeriksaan kesehatan, vaksinasi, Sterilisasi dan lain-lainnya.

Untuk vaksinasi kucing syarat-syaratnya minimal 2 bulan dengan berat badan ideal minimal 1 kg dan vaksinasi ini dilakukan saat tahun pertama selama 3 kali : saat umur kucing 2 bulan, 3 bulan dan 4 bulan. Untuk tahun selanjutnya bisa vaksin tahunan yaitu 1 tahun sekali. Untuk sterinasi kucing baik di jantan atau betina biasanya usia minimal 6 bulan.

Tahun ini di My Bullent Jenem ada promo besar-besaran, untuk vaksinasi ada potongan 50 ribu selama 3 kali dan untuk sterinasi kita ada potongan 100 ribu untuk kelamin jantan serta 200 ribu untuk kelamin betina, jelas dokter Rian.

Untuk pelayanan dokter hewan di My Bullent Jenem (MBJ) kita buka di hari Rabu dan sabtu mulai jam 10.00-16.00 sedangkan kita bisa menangani pasien jumlahnya bisa 3-8 pasien per harinya. Tentang penyakit disini kita pernah menangani beragam penyakit kucing, dari sakit pernafasan, kulit, pencernaan, flu, diare dan lainnya tapi yang paling sering kita tangani penyakit kulit karena cuaca udara lembab.

Harapannya semoga My Bullent Jenem ini bisa lebih maju lagi dan berkembang tentunya dengan fasilitas yang lebih lengkap lagi agar kita lebih banyak dipercaya oleh klien-klien pemilik kucing yang datang ke My Bullent Jenem (MBJ), tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup