Connect with us

Nasional

NAKES BK CIANGSANA DISKES LANTAMAL III BENTUK IMUNITAS WARGA DENGAN BERI VAKSIN BERKUALITAS

Wartajakarta.com- Tenaga Kerja Balai Pengobatan Ciangsana Dinas Kesehatan Lantamal III Jakarta terus bangun imunitas warga dengan memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 lanjutan secara gratis yang berkualitas kepada Masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI (KBT) Wilayah Ciangsana dan sekitarnya, Jumat(31/03/2022).

Kegiatan ini sebagai upaya menindaklanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL di seluruh wilayah pelosok negeri. Hari ini Balai Pengobatan Ciangsana mendapatkan 54 orang, yang tervaksin dosis tiga dengan suntik vaksin pfizer.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan, ” Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas nantinya. Untuk itu, mari bagi warga khususnya masyarakat maritim dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera mendatangi gerai-gerai vaksin TNI AL diwilayah terdekat karena vaksin Covid diberikan secara gratis, aman dan halal dengan pelayanan yang profesional,” pungkasnya.

Para tenaga kesehatan (Nakes) BP Ciangsana Diskes Lantamal III Jakarta sampai dengan saat ini akan terus mendukung program pemerintah pusat dalam pemerataan dan pengendalian percepatan Vaksinasi Covid-19 agar tercapai herd Immunity di masyarakat sesuai target pemerintah yang ditentukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional