" > Nasari Group Bagikan 5.000 Paket Makanan Siap Saji Pada Warga – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Nasional

Nasari Group Bagikan 5.000 Paket Makanan Siap Saji Pada Warga

Ketua KSPPS Nasari Syariah Chandra Vokav Saritua

 

Wartajakarta.com-Ketua KSPPS Nasari Syariah Chandra Vokav Saritua memberikan paket makanan siap saji pada driver ojek.Ketua KSPPS Nasari Syariah Chandra Vokav Saritua memberikan paket makanan siap saji pada driver ojek online Nasari Group kembali menggelar aksi sosial dengan memberikan 1.000 paket makanan siap saji untuk berbuka puasa dan 1.000 masker bagi para pekerja informal serta masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19), di kawasan Jakarta Utara.


“Koperasi Nasari Group memberikan 1.000 boks makanan siap saji dan 1.000 masker kepada pekerja-pekerja informal, pedagang asongan dan lainnya. Ini merupakan bukti aksi peduli kami kepada rakyat dan koperasi bahwa kami bersama bergotong-royong untuk memberikan bantuan kepada korban terdampak pandemi ini. Koperasi Nasari juga membawa binaan kami seperti pedagang-pedagang gerobak yang menjadi binaan kami, dimana kami saling bergotong-royong membantu meringankan saudara-saudara kita yang terdampak,” ungkap Ketua KSPPS Nasari Syariah Chandra Vokav Saritua, di Jakarta, (21/5/2020).

Wakil Ketua KSP Nasari Frans Meroga Panggabean menambahkan, total pembagian makanan siap saji tersebut berjumlah 5.000 paket.

Masing-masing tersebar di Kota Medan sebanyak 1.000 paket, Kota Semarang 1.000 paket, Kota Yogyakarta 1.000 paket, Kebumen 1.000 paket, dan Jakarta 1.000 paket.

“Kita dorong pemerintah, perpanjangan PSBB di Jakarta sampai 4 Juni. Kami mengimbau itu yang terakhir, seharusnya tidak ada lagi perpanjangan PSBB. Marilah kita memasuki masa new normal. Bisa dilihat di sini kami membagikan hidangan berbuka puasa tapi tetap memenuhi protokol-protokol Kesehatan, ini yang bisa dijadikan contoh sebagai new normal,” ujar Frans.

Chandra mengungkapkan, dalam pembagian paket tetap memakai protokol jaga jarak, tidak ada antrian dan tetap berkoordinasi dengan aparat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional