Connect with us

Gaya Hidup

Navin Kumar Akar Pemimpin Perusaan NK Emas Anak Perusahaan Dari NK Jewelry

Wartajakarta.com-NK Emas tak hanya sebagai investasi, perhiasan emas pun menjadi aksesoris yang digunakan sebagai pelengkap serta menyempurnakan penampilan Anda.Banyak produksi-produksi dari logam mulia ini yang sangat menjanjikan dan bisnis menguntungkan seperti kehadiran dari NK Jewelry di Komplek Ruko Sunter Garden Blok D8 No. 11A Jl. Raya Sunter Permai- Jakarta Utara 14350,(15/02).

NK Emas merupakan bisnis yang bergerak di bidang perhiasan emas,perak dan berlian.NK Emas ini udah berdiri selama 3 generasi selama 49 tahun hingga saat ini (2020).Nk Emas merupakan anak perusahaan dari NK Jewelry dan di pimpin oleh Bp.Navin Kumar Akar.

NK Emas terbagi menjadi 4 usaha:
1. Resources yaitu bahan baku yang di pergunakan merupakan hasil tambang yang berasal dari kota-kota besar di Indonesia yaitu Jawa,Sulawesi,Papua dan Kalimantan.
2. Manufacturing yaitu NK Emas merupakan produk dari hasil produksi pabrik kami yang ada di Jakarta,Bali dan Hongkong.
3. Export yaitu Selain melakukan penjualan di dalam Negeri,NK Emas juga melakukan penjualan keluar Negeri salah satunya adalah Singapura,Thailand,India,Eropa dan Amerika Serikat.
4. Retail yaitu Saat ini NK Emas produk yang paling sangat diminati dan dipergunakan oleh masyarakat luas baik perhiasan Emas,Perak,Berlian maupun Logam Mulia (LM)

Disamping itu, kami juga mengadakan arisan emas yang sangat bermanfaat dan sangat mudah,untuk ikut bergabung cukup dengan minimal 5 orang sudah bisa melakukan arisan emas, “jelasNya.

“Kelebihan dari NK Jewelry ini adalah kalau orang mau jual kapan saja di sini bisa jual beli kita terima balik juga kalau kapan mau tukar tambah juga bisa karena setiap pembelian perhiasan di NK Jewelry mendapatkan sertifikat.Untuk lebih memudahkan para calon konsumen kami akan membuka 12 toko di seluruh Jakarta,ungkap akhir Navin Kumar Akar Pemimpin NK Emas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup