Connect with us

Jakarta

Nekat Curi Motor 2 Pemuda diringkus Unit Reskrim Polsek Cilincing

Wartajakarta.com-Curi Motor di tempat parkiran, 2 orang laki-laki ditangkap sekitar 3 Km dari TKP, dan dari hasil interogasi pelaku mengaku telah lebih dari 8 kali melakukan Curanmor di wilkum Cilincing dan sekitarnya. Kemudian pelaku berikut barang buktinya dibawa ke polsek Cilincing guna proses lebih lanjut.

Kronologinya pada saat korban bernama FAIZAL berada di TKP memarkirkan motor miliknya merek Honda Beat warna hitam tahun 2021 No Pol: B-5299-FFC, kemudian datang kedua pelaku berboncengan sepeda motor dan berhenti didekat motor milik korban, kemudian pelaku YL (DPO) menunggu di motor dan pelaku RS bin Zainudin mendekati motor korban dan langsung merusak kunci leter T yang telah dipersiapkan sebelumnya dan kemudian berhasil membawa motor korban sekitar 15 menit kemudian korban mengetahui jika sepeda motornya telah hilang, kemudian korban meminta tetangganya untuk mencari termasuk menghubungi Polsek Cilincing.

2 tersangka sudah diamankan oleh Polsek Cilincing dengan barang bukti 1 (satu) unit motor Honda Beat Street, tahun 2021 warna hitam dengan No.Pol B-5299-FFC berikut ( satu ) lembar STNK asli. 6 ( enam ) buah anak kunci letter T. 1 ( satu ) buah magnet untuk membuka pengaman kontak motor waktu kejadian Hari senin tanggal 22 November 2021 jam 14.30 WIB di Jl. Rorotan Raya III No.4 Rt.011/010 Kel. Rorotan Kec. Cilincing Jakarta Utara.

Terhadap tersangka dipersangkakan pada pasal 363 ayat 2 dari KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan ungkapnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta