Connect with us

Hotel

New Normal, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Terverifikasi Sesuai Protokol Kesehatan

Wartajakarta.com-Memasuki era kenormalan baru atau new normal ini, banyak pihak harus mulai bisa beradaptasi dengan berbagai penyesuaian serta protokol kesehatan yang dapat menghentikan penyebaran Covid-19. Tak terkecuali juga bagi Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu yang turut mengadaptasi protokol kesehatan Covid-19 ini ke dalam pelayanannya.

Bentuk pelayanan berbasis protokol Covid-19 di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu bahkan telah mendapatkan pengakuan langsung dari Dinas Pariwisata Kota Batu sebagai salah satu ‘Hotel Terverifikasi Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19’.

Diungkapkan oleh Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts bahwa seluruh hotel di bawah naungan Jambuluwuk telah berkomitmen mengadaptasi protokol kesehatan Covid-19 ke dalam pelayanannya.

“Seluruh unit hotel dan resort di bawah naungan Jambuluwuk Hotels & Resorts telah menerapkan standar tinggi kebersihan yang mengadaptasi protokol kesehatan Covid-19 ke dalam pelayanan kami,” jelas Martha.

“Management Jambuluwuk Hotels & Resorts tentu merasa senang atas keberhasilan kami lulus diproses verifikasi ini, yang seakan menjadi bukti bahwa kami di Jambuluwuk Hotels & Resorts terkhusus di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu selama ini terus bekerja keras menjalankan setiap uraian dalam protokol kesehatan Covid-19 agar dapat memberikan pengalaman menginap yang sehat, aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung,” tambahnya.

Proses verifikasi oleh Dinas Pariwisata Kota Batu terhadap standar pelayanan yang sesuai protokol kesehatan di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu ini sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel