Connect with us

Hotel

Nonton Bersama Penuh Gaya di ibis Styles Jakarta Tanah Abang

Wartajakarta.com-Jakarta

Euphoria ajang kompetisi sepak bola terbesar antar negara yang telah dinanti – nantikan pencinta sepak bola hadir untuk mewarnai akhir tahun 2022. Kompetisi sepak bola yang digelar 4 tahun sekali ini membuat antusias seluruh dunia termasuk warga tanah air. Banyak tempat yang menyiarkan acara Piala Dunia 2022 mulai dari kafe, hotel, pusat belanja, dan lain – lain. Namun apa yang membuat nonton bersama di ibis Styles Jakarta Tanah Abang berbeda?

Bikin Piala Dunia-Mu Makin Seru! Itu lah slogan yang disemarakkan oleh ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Nonton bersama Piala Dunia 2022 akan di adakan di area sTREATs restaurant. Salah satu restaurant ter – Instagramable di Jakarta. Para pengunjung juga bisa mengabadikan momen spesial penuh gaya di hotel dengan desain yang playful, vibrant & colorful. Tersedia pula photo corner bernuansa Piala Dunia yang sudah di persiapkan untuk menambah keseruan sesi nonton bersama-Mu.

Selama ajang nonton bola bersama akan tersedia angkringan (beragam sate, gorengan, dan camilan khas indonesia), Stall Indomie, dan aneka minuman. Harga mulai dari Rp. 5,000, – untuk menikmati menu angkringan pilihan-Mu.

Untuk meramaikan program nonton bersama Piala Dunia 2022,  akan diadakan berbagai giveaway seperti voucher staycation, tiket nonton final Piala Dunia 2022, dan voucher F&B. Sebelum dan setelah pertandingan para pengunjung juga bisa melakukan pertandingan PS 4 yang akan disediakan di beberapa pertandingan pilihan,Ujar Victoria Trinanda Millenia
Marketing Communications ibisstylesjakartatanah abang kepada WartaJakarta,Minggu ( 27/11) 2022 dalam rilis yang diterima di Jakarta.

Harga tiket nonton bersama mulai dari Rp 65,000, – net/pax saja. Hubungi 0852 9513 6699 / Instagram kami di @ibisstylesjakartatanahabang. Jangan sampai kehabisan tiket nonton bersama Piala Dunia 2022-Mu, buat momen penuh gaya untuk menutup akhir tahun-Mu!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel