Connect with us

Hotel

Omega Hotel Management Lanjutkan Ekpansinya Buka Cordela Suites Cianjur

Wartajakarta.com- Setelah sukses dalam mengoperasikan 18 unit hotel hingga 2023, Omega Hotel Management akan segera melebarkan ekspansinya dengan membuka Cordela Suites Cianjur. Penandatanganan kerjasama strategis telah dilakukan pada Selasa, 9 Januari 2024.


Kesepakatan ini mencerminkan komitmen bersama untuk membawa dampak positif tidak hanya bagi sektor pariwisata di Cianjur tetapi juga dalam menciptakan peluang kerja dan menggerakkan ekonomi lokal.


Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer selaku perwakilan dari Omega Hotel Management dan Ronald Sukamto dari perwakilan partner, dalam sebuah acara yang diselenggarakan dengan penuh kehangatan. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi dan management kedua belah pihak.


Cordela Suites Cianjur akan berada di Jl Dewi Sartika, 10 meter dari Stasiun Cianjur. Area Tersebut juga dikelilingi oleh distinasi kuliner dan wisata seperti Kuliner malam Cianjur dan Taman Alun -Alun Cianjur yang berjarak hanya 500 meter dari lokasi hotel.

Cordela Suites Cianjur akan memiliki 5 lantai, dengan 68 pilihan ragam kamar yang lengkap dimulai dari Superior, Duluxe, Junior Suites dan President suites Room yang akan didukung dengan fasilitas eksklusif seperti Kolam Renang, Ruang meeting dan Coffee shop.


Cordela Suites Cianjur juga cocok menjadi pilihan untuk menyelenggarakan kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conferences & Exhibitions) karena memiliki 3 Ruang Meeting untuk skala kecil dan menengah. Hotel ini juga menyediakan area parkir basement dan outdoor yang luas.


Dalam pernyataan Bersama, Daniel Sulaiman dan Ronal Sukamto mengungkapkan kegembiraan mereka atas kemitraan ini. Mereka berharap bahwa Cordela Suites Cianjur akan menjadi destinasi unggulan yang meningkatkan citra pariwisata Cianjur dan memberikan nilai tambah bagi pengunjung.


Rencananya, Cordela Suites Cianjur akan menargetkan rencana pembukaan resmi dalam Semester kedua 2024. Pihak manajemen berkomitmen untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada masyarakat dan media seiring berjalannya proyek.


Sekilas Tentang Omega Hotel Management (OHM)
Saat ini OHM menjadi operator dari 18 hotel yang tersebar di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, The Plaza Millennium, Guru Patimpus), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto, Malaka), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud) dan Tasikmalaya (Yudanegara).


Omega Hotel Management juga selalu memberikan promo-promo menarik setiap bulannya untuk harga kamar, paket makan maupun acara- acara penting yang akan diadakan oleh para Bleisure. Bleisure travelers juga dapat melakukan booking hotel melalui website www.omegahotelmanagement.com untuk mendapatkan harga terbaik atau melalui Agen Chatbot Customer Relation kami di no Whatsapp 021.50996717

Sebagian besar hotel dibawah naungan OHM telah tersertifikasi C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di masa pandemi.


Omega Hotel Management juga sudah tergabung dalam aliansi jaringan hotel Internasional ( International Hotel Alliances ) Bersama dengan Gloria Hotel’s and Resort China, Tang’s Living Group Hongkongdan Ion’s Delemen Malaysia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel