Connect with us

Ragam

Palmia dan Limestones Raih Penghargaan The Best Reward and Incentive Campaign di The Loyalty and Engagement Awards 2024

WartaJakarta.com-Jakarta
Palmia Margarine meraih penghargaan tertinggi di ajang The Loyalty and Engagement Awards 2024 di Singapura baru-baru ini, berkat kerjasama inovatif bersama Limestones, sebuah digital agency yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Kategori Best Use Rewards and Incentives pun berhasil diraih atas kampanye yang memaksimalkan kedekatan dan interaksi dengan konsumennya. Prestasi ini tak hanya menjadi kebanggaan bagi Palmia, tetapi juga mengukuhkan posisi Limestones sebagai
perwakilan yang gemilang dari Indonesia dalam ajang bergengsi se-Asia Tenggara ini.

Kampanye inovatif yang dikenal sebagai “Palmia Points”, mengubah pendekatan
pemasaran tradisional dengan menciptakan ekosistem interaktif yang memungkinkan ibu-ibu di Indonesia berbagi resep dan pengalaman memasak, sekaligus memperoleh hadiah.

Inisiatif ini berhasil membawa Palmia sebagai merek margarin serbaguna dari PT. Salim
Ivomas Pratama Tbk, menjadi topik hangat dalam perbincangan kuliner di Indonesia terutama di kalangan ibu-ibu yang gemar memasak. Ditambah lagi dengan kerjasama antara Limestones dan Palmia yang sudah berjalan sejak 2017 memperkuat ikatan antara keduanya dan mendorong lahirnya kampanye-kampanye yang sesuai dengan behavior para ibu di Indonesia.

Brenda Lesmana, Margarine Product Manager dari PT Salim Ivomas Pratama, mengatakan, “Penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan Palmia dan Limestones dalam menghadirkan ekosistem dan komunitas bagi para pengguna setia Palmia.

Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk konsumen setia kami ke depannya.” Henry Harris, Chief Digital Officer Limestones menyampaikan, “Kami menciptakan sebuah ekosistem yang mengajak para ibu untuk terlibat aktif dengan produk Palmia dan berbagi pengalaman mereka.

Inovasi ini tidak hanya menawarkan hadiah melalui poin reward tetapi juga membangun komunitas yang mendukung satu sama lain. Poin ini bisa ditukarkan dengan perlengkapan memasak dan berbagai hadiah menarik lainnya, menjadikan kegiatan memasak semakin seru dan bermanfaat Di tahun 2023, program Palmia Points berinovasi hingga memungkinkan pengguna untuk menyumbangkan resep andalan mereka, menginspirasi anggota lain untuk berkreasi dengan aneka masakan sehari-hari dan camilan,Ujar Henry Harris kepada WartaJakarta, Selasa ( 25/6) 2024 dalam Rilis yang diterima di Jakarta.

Melalui platform ini, Palmia berhasil menciptakan komunitas aktif yang menjadikan memasak sebagai aktivitas yang menyenangkan dan kolaboratif. Dengan adanya program ini, Palmia yang telah menjadi produk margarin favorit ibu di Indonesia sejak awal tahun 90an ini menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan mendengarkan aspirasi dari konsumennya. Program yang dijalankan oleh Limestones ini berhasil menjadikan Palmia sebagai pusat perbincangan dalam dunia kuliner yang selalu mencari inspirasi resep terutama saat bulan Ramadhan.

Berangkat dari insights itulah Limestones menciptakan sebuah ekosistem yang belum
pernah ada agar para ibu-ibu tersebut memiliki sebuah wadah yang menarik karena
memiliki kesamaan dalam hal masak memasak serta dukungan dari sesamanya untuk terus berkreasi secara aktif dan kreatif.

Ekosistem unik ini dibuat dengan terobosan-terobosan baru setiap tahunnya yang di mana setiap penggunanya dapat berkontribusi untuk memberikan resep andalan mereka yang dapat menginspirasi para anggotanya untu menciptakan percakapan dan keterlibatan dalam pembuatan aneka penganan ringan serta resep masakan sehari-hari, serta menjadikan memasak dan berkreasi sebagai sebuah kegiatan yang menyenangkan.

Palmia sendiri memiliki 2 produk favorit, Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia
Butter Margarine. Keduanya memiliki kegunaan yang berbeda, di mana Palmia Serbaguna umumnya digunakan untuk memasak hidangan yang bersifat gurih dan Royal Palmia yang digemari sebagai bahan utama dalam memanggang kue, roti, dan hidangan yang lebih manis.

“Dalam kampanye digital Palmia Points, para ibu diajak untuk membuat resep sesuai dengan kegunaan produk Palmia yang mereka gunakan.” Tambah Brenda Penghargaan ini juga menjadikan Limestones sebagai sebuah firma kreatif dalam bidang
digital yang patut dipertimbangkan di kawasan Asia Tenggara.

Limestones yang sudah berdiri sejak 2012 memiliki reputasi terbaik dalam menciptakan beragam inisiatif digital yang terukur kesuksesannya. Selain Palmia, Limestones telah berhasil menciptakan beragam
inisiatif digital dengan hasil terukur untuk beragam perusahaan besar di Indonesia.

“Kami bangga berhasil mendapatkan penghargaan ini karena Limestones bersaing dengan beragam firma kreatif terkemuka se-Asia Tenggara dengan berbagai inovasi digital kami yang efektif, terukur, dan berdampak, hingga kami bisa membawa pulang penghargaan bergengsi ini,” tutup Henry.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam