Connect with us

Jakarta

Pameran Flora dan Fauna (Flona) Kembali Digelar

Wartajakarta.com-Pameran Flora dan Fauna (Flona) kembali digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai 26 Agustus hingga 26 September 2022. Pameran Flona 2022 berlangsung di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.Diresminkan olehGubernur DKI Jakarta Anies Jumat (26/8/2022)   .

 

“Hari ini kita bersama-sama mengikuti pembukaan pertamanan flora fauna yang akan berlangsung selama satu bulan. Kami berharap bahwa pameran flona ini bisa menjadi ajang untuk interaksi anatar kita manusia dengan flora fauna,” kata Anies.

Pengunjung bisa berekreasi hingga Berburu Tanaman Hias di Festival Flora dan Fauna Anies mengatakan, selama dua tahun pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang menekuni hobi tanaman hias. Menurut dia, adanya pameran ini menjadi tanda bahwa hobi berkebun hingga mengoleksi tanaman kian meningkat.

“Untuk itu saya percaya 120 stan flora fauna dan komunitas adalah stan yang penuh dengan kebaruan yang menggambarkan perkembangan hobi yang luar biasa pesat selama masa libur dari pameran 2 tahun di belakang,” tuturnya.

“Saya ingin mengajak pada seluruh komponen masyarakat di jakarta ini ada masa satu bulan, mulai akhir pekan besok mari kita berbondong-bondong datang ke Lapangan Banteng,” ucap Anies.

Pameran ini berlangsung selama sebulan, yakni mulai 26 Agustus hingga 26 September 2022.

Menurut Arie Aripin Pengamat Anak & Lingkungan mengatakan,’Kamig selalu bersynergy dengan Kepala Daerah se Indonesia membangun Karakter mental Anak dengan mengedepankan 3 Ruang dalam kehidupan yang selalu di sampaikan Oleh Bpk Gubernur  Anis.

“Sangatlah penting ruang pertama membangun Aklaq anak di rumah
dan ruang ke dua dimana anak anak selalau aktif belajar metodologi ,informasi & teknologi di sekolah
dan ruang ke 3 dimana penting nya membangun kebersamaan dan bersynergy dan interaksi satu dengan yang lain
ruang ke 3  yang selalu membawa kehidupan yg sebenarnya dengan menggabungkan 3 ruangan,tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta