Connect with us

Nasional

Pandapotan Sinaga SE, MM Adakan Giat Silaturahmi Dengan Masyarakat Kelurahan Kebon Kosong Rw 01

Wartajakarta.com- Dalam rangka menyerap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD DKI Jakarta Pandapotan Sinaga SE, MM dari Fraksi PDI Perjuangan pada Masa ‘Reses’  Persidangan II Tahun 2021 menggelar Silahturahmi dengan para warga Kelurahan Kebon Kosong Rw 01 pada Senin (20/09) di Kemayoran Jakarta Pusat.

“Kegiatan sosialisasi pada waktu reses ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi dan menampung berbagai keluhan masyarakat di wilayah-wilayah yang ia kunjungi sekaligus mengajak warga untuk memecahkan segala permasalahan dan keluhan yang dirasakan bersama,” kata Pandapotan Sinaga SE, MM.

“Makanya pada saat sosialisasi, saya selalu mengajak Camat, Lurah dan instansi terkait supaya bisa langsung dapat menyelesaikan persoalan yang dirasakan warga masyarakat secara bersama-sama,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pandapotan mengucapkan terima kasih kepada warga di kelurahan Kebon Kosong yang telah memenuhi undangan dan menyampaikan aspirasi serta segala uneg-unegnya, karena ia menyadari tentu ada informasi yang mungkin tidak sampai kepada pejabat pemerintahan. Baik oleh dirinya, Camat, Lurah maupun jajarannya. “Sehingga dengan adanya informasi permasalahan dari warga pada kegiatan sosialisasi ini bisa segera dicarikan penyelesaiannya untuk kepentingan bersama dan orang banyak,” jelasnya.

Sementara itu, Alfalast S. D. ST, Lurah Kebon Kosong mengatakan, dia merasa bersyukur karena saat ini Provinsi DKI Jakarta sudah mencapai target ‘Herd Immunity’ diikuti dengan menurunnya jumlah pasien yang terpapar Covid-19 sehingga status nya telah berada pada PPKM level 2.

Selain itu, kata Alfalast, Dalam kesempatan tatap muka tersebut terungkap sejumlah permintaan dari masyarakat. Diantaranya menyangkut bantuan alat olahraga tenis meja dari warga, pembangunan kantor pos RW, bantuan sarana untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), kemudian mengenai masalah keamanan kabel listrik.

“Dan yang pasti, Semua pertanyaan dan aspirasi dari warga, akan ditampung dan segera dicari pemecahannya bersama untuk ditindak-lanjuti kepada pihak terkait, kalau perlu kita akan menggunakan jalur tol agar segera cepat terealisasi,” pungkas Sinaga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional