Connect with us

Hiburan

PARFI. MAJU, SANTUN, BERKIBAR Hadir Artis Yetty Loren Yang di Tunjuk Sebagai wakil Bendahara PARFI

Wartajakarta.com-Kepengurusan anggota Parfi yang dibacakan Alice Johar selaku Ketua Umum Parfi periode 2020 -2025 pada acara Pelantikan Pengurus Besar Parfi 2020 yang berlangsung diadakan di The Opus Grand Ballroom jalan Darmawangsa Jakarta Selatan. Sabtu (21/11).

Pada sambutan Alice Johar selaku Ketua Umum Parfi periode 2020-2025 juga membacakan nama nama formatur kepengurusan anggota Parfi 2020 -2025.

“Kami akan menyeleksi dan memilih calon pengurus yang benar benar tepat berada di kursinya dan juga punya loyalitas tinggi terhadap organisasi”.jelas Alice pada acara Pelantikan PB Parfi yang dihadiri beberapa kalangan artis artis Indonesia.serta pejabat dari institusi yang terkait dibidang Hukum maupun intertaimen.

Acara pelantikan di prakasai oleh Paramitha Rushadi selaku Ketua penyelenggara yang didampingi Gusti Randa sebagai Seketaris Umum.

Hadir artis pada era Tahun 70 an Yetty Loren yang ditunjuk sebagai Wakil Bendahara Parfi yang pada kesempatan mengatakan bahwa dalam organisasi tentunya tidak bisa mencari anggaran / Dana “Kita harus punya Perusahaan, dan juga ada Yayasan, ada Koperasi yang tentunya akan lebih baik kedepannya” ujar Yetty, sebagaimana diketahui organisasi Parfi dilindungi oleh hukum. dimana dapat membantu dari anggota anggota parfi yang terjerat hukum . namun jika ada dari anggota terlibat Narkoba. akan dikenakan sanksi dan di keluarkan dari keanggotaan Parfi.

Yetty menambahkan bahwa organisasi Parfi bekerjasama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) dan juga kepada para Produser Film.

“Kita akan.memikirkan artis artis yang tidak bisa bekerja lagi dan kita akan mencari anggarannya untuk membuat film atau usaha usaha yang menjamin kesejahteraan mereka” pungkasnya yang mengharap Semoga Parfi lebih maju lagi yang dipimpin Alice Johar sebagai Ketua Umum.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan