Connect with us

Jakarta

Pedagang Pasar Kalideres Menolak Dipindahkan ke TPS, Jika IMB Perubahan Belum Selesai Diterbitkan

Wartajakarta.com- Perumda Pasar Jaya menggelar pertemuan dengan Forum Pedagang Pasar Kalideres di Rumah Makan Pondok Laguna, Pecenongan, Jakarta Pusat..

Pertemuan itu lanjutan dari pertemuan sebelumnya di Rumah Makan Saung Rawalele, pada tanggal 25 Januari 2021 tempo hari. Dalam pertemuan lanjutan itu disepakati oleh kedua belah pihak, bahwa pedagang pasar kalideres hanya akan bersedia dipindahkan ke Tempat Penampungan Sementara, jika IMB Perubahan selesai diterbitkan.

Haji Romli mewakili Forum Pedagang Pasar Kalideres mengatakan, bahwa Para Pedagang Pasar Kalideres hanya akan bersedia dipindahkan ke TPS jika IMB Perubahan selesai diterbitkan. Jika belum, kami akan menunggu sampai IMB Perubahan selesai diterbitkan.

Saragih, salah satu pedagang yang hadir disitu juga membenarkan pernyataan Haji Romli, Bahwa Para Pedagang hanya akan bersedia dipindahkan ke TPS setelah IMB Perubahan selesai diterbitkan, dan kios para pedagang ditempatkan di lantai dasar semua sesuai kesepakatan yang telah ditandatangani antara pihak Pasar Jaya dan Forum Pedagang Pasar Kalideres di Rumah Makan Saung Rawalele tempo hari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta