Connect with us

Pendidikan

Penandatanganan kerjasama Alfaland Group dengan Institut Pariwisata Trisakti

Wartajakarta.com- Alfaland Group, salah satu perusahaan terkemuka di bidang properti dan hospitality, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan Institut Pariwisata Trisakti. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di kedua belah pihak, serta menciptakan sinergi yang saling menguntungkan antara dunia industri dan akademisi.


Dalam kerjasama ini, Alfaland Group dan Institut Pariwisata Trisakti akan melakukan berbagai program bersama yang mencakup:


Program Magang dan Praktek Kerja: Mahasiswa Institut Pariwisata Trisakti akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan magang dan praktek kerja di berbagai unit bisnis Alfaland Group. Hal ini akan memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa dalam industri pariwisata dan hospitality.


Kuliah Umum dan Seminar: Para profesional dari Alfaland Group akan menjadi pembicara dalam kuliah umum dan seminar di Institut Pariwisata Trisakti. Ini akan memberikan wawasan industri terkini kepada para mahasiswa dan dosen.

Pengembangan Kurikulum: Alfaland Group akan berkontribusi dalam pengembangan kurikulum di Institut Pariwisata Trisakti, memastikan bahwa materi yang diajarkan relevan dengan kebutuhan industri saat ini.
Penelitian dan Pengembangan: Kedua pihak akan berkolaborasi dalam proyek penelitian dan pengembangan yang dapat memberikan manfaat nyata bagi industri pariwisata dan hospitality di Indonesia.


Chief Human Capital Officer Alfaland Group, Bapak Rasjid Reksodiputro , menyatakan, “Kami sangat antusias dengan kerjasama ini. Kami percaya bahwa dengan membangun hubungan yang erat dengan institusi pendidikan terkemuka seperti Institut Pariwisata Trisakti, kami dapat membantu mempersiapkan tenaga kerja yang lebih siap dan kompeten untuk industri pariwisata di masa depan.”


Rektor Institut Pariwisata Trisakti, Ibu Fetty Asmaniati,SE.,MM menambahkan, “Kerjasama ini adalah langkah yang sangat positif bagi kami. Dengan dukungan dari Alfaland Group, mahasiswa kami akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk belajar dan mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan di dunia nyata. Kami berharap kerjasama ini dapat berlangsung jangka panjang dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.”


Dengan adanya kerjasama ini, Alfaland Group dan Institut Pariwisata Trisakti berharap dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan siap bersaing di industri pariwisata global. Langkah ini juga diharapkan dapat mendorong inovasi dan perkembangan positif dalam sektor pariwisata di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Pendidikan