Connect with us

Gaya Hidup

Penghisap Debu Eufy HomeVac S11 dengan Teknologi Tanpa Kabel

Wartajakarta.com– Suka malas bebersih rumah, apartemen maupun kost? Banyak penyebab yang menjadi latar mengapa kita “mager” alias malas bergerak untuk membersihkan debu dan kotoran yang berserakan di lantai. Seperti punggung dan pinggang yang cepat lelah karena banyak membungkuk, atau penyedot debu berkabel yang digunakan membatasi pergerakan Anda.

Eufy, sebuah brand produk rumahan dari ANKER, memiliki solusi cerdas nan canggih untuk Anda. Adalah HomeVac S11, sebuah pengisap debu otomatis yang memiliki teknologi cordless sehingga pergerakan Anda akan menjadi lebih bebas, tidak bergantung pada panjanganya kabel. Artinya, semakin banyak sudut ruangan yang dapat Anda jelajahi, semakin cepat pekerjaan Anda selesai.

Dari segi tampilan, Eufy S11 ini nampak eye catchy dengan perpaduan warna merah/hitam maupun biru/putih dan biru/hitam. Bagian-bagiannya mudah dilepas pasang serta mudah dibersihkan. Bobotnya hanya sekitar 1,6kg saja sehingga tidak membuat pegal saat digunakan terus menerus hingga baterainya habis.

“Ngomong-ngomong soal baterai, Eufy HomeVac S11 ini terdiri dari beberapa mode yang akan memengaruhi waktu pemakaian. Pertama adalah mode Maksimum untuk pembersihan selama 8 hingga 10 menit, kedua Standar untuk durasi 25 hingga 35 menit, dan terakhir Eco yang bisa digunakan hingga 45 menit,” ungkap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia untuk Eufy

Lite dan Go

Eufy HomeVac S11 tersedia dalam 2 varian, yakni Lite dan Go. Untuk versi Lite hanya tersedia mode Max (10 menit) dan Standar (35 menit), sementara versi Go tersedia tiga mode yakni Max, Standar dan Eco yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lalu mengapa bisa terdapat perbedaan durasi pemakaian meski mode yang digunakan sama?

“Perbedaan waktu penggunaan antara Eufy HomeVac Lite dengan yang Go ada pada daya hisapnya, di mana daya maksimum HomeVac Lite adalah 75AW sementara Go daya hisapnya hingga 120AW untuk mode Max, 33AW untuk mode Standar dan 15AW untuk mode Eco. Itulah mengapa baterai yang disematkan juga lebih besar kapasitasnya, yakni 2500mAh,” jelas Ridwan.

Bagaimana jika baterai habis? Tenang, Anda bisa melepas baterainya dengan mudah untuk kemudian membawanya ke stop kontak terdekat dan mengisi dayanya. Artinya, unit vacuum cleaner tidak perlu dibawa serta. Cukup disimpan di tempat penyimpanan selama baterainya diisi. Ruangan pun akan menjadi rapi dan bebas ribet.

Membersihkan dalam gelap

Salah satu keunggulan HomeVac S11 dan tak dimiliki kebanyakan penyedot debu lainnya adalah tersedianya lampu LED di bagian ujung penyedot. Bayangkan skenario ini: Anda harus membersihkan sesuatu di lantai atau di kolong tempat tidur saat terjadi pemadaman listrik. Di saat penyedot debu lain menyerah karena bergantung pada stop kontak, Euvy HomeVac S11 jalan terus.

Dalam paket pembelian, Anda akan memperoleh alat celah 2 in 1, alat celah panjang bermotor mini, selang ekstensi, sikat dinding, dudukan serta pemasangan ke dinding untuk versi Go. Kotak penampungan debu mampu menyimpan kotoan sebanyak 650ml sebelum Anda bersihkan dan memulai pekerjaan baru.

Soal harga, banderol yang ditawarkan oleh Eufy Indonesia tergolong terjangkau, yakni dari Ro2,499,000 menjadi Rp1,750,000 saja untuk versi Lite. Sementara untuk versi Go bisa diperoleh dengan harga promo menjadi Rp2,499,000 saja dari harga 5,499,000. Seperti biasa, Anda bisa memperoleh produk serbaguna ini di Official Store Eufy Indonesia baik di Tokopedia maupun Shopee.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup