Connect with us

Hiburan

Penuhi Adrenalin Para Pengunjung Mal Ciputra Jakarta Hadirkan Pandora Experience”Paranormal Experience The Village”

Wartajakarta.com- Mal Ciputra Jakarta ingin selalu memberikan yang terbaik untuk pengunjung setianya, menghadirkan kembali Pandora Experience dengan produk terbarunya Paranormal Experience The Village.

Karya anak bangsa Indonesia, yang dapat melengkapi sarana hiburan dengan konsep yang unik dan berbeda.

Merupakan permaian yang berbeda dengan sebelunya, kali ini berupa Interactive Horror House yang menarik untuk dinikmati para pengunjung. Berlokasi di lantai 5 merupakan pengembangan dari Pandora Experience yang sudah ada sebelumnya di lantai yang sama.

Di akhir tahun 2022 kemarin, Pandora Experience mengeluarkan produk barunya yg bernama Paranormal Experience, an immersive interactive horror house dengan episode pertama berjudul The Village. Berbeda dengan horror house pada umumnya, The Village memiliki alur cerita unik dengan aktor-aktor bertalenta didalamnya, serta ending yang berbeda-beda. Pengunjung diharuskan untuk berinteraksi dengan aktor-aktor yang berperan di dalam The Village dan terlibat dalam alur ceritanya. Keputusan yang diambil oleh pemain saat bermain akan mempengaruhi endingnya. Ini yang membedakan The Village dari horror house pada umumnya.

Pandora Experience dari awal merupakan escape game/escape rooms yang beroperasi di Mal Ciputra Jakarta di lantai 5. Saat ini Pandora Experience sudah memiliki 9 outlets, 4 outlets di Jakarta, 1 di Tangerang, 1 di Bandung, 1 di Bali dan 2 di Surabaya.

The Village ini bukan escape room, namun Interactive Horror House. Disini akan ada 2 endings, Good ending and Bad ending. Selain itu, di Mal Ciputra Jakarta, kami akan menambahkan secret ending, jadi ini akan berbeda dengan The Village sebelumnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan