Connect with us

Hotel

Perayaan Menyalakan Pohon Natal di Sheraton Bandung Hotel & Towers

WartaJakarta.com-Bandung

Memasuki bulan Desember, perayaan Natal semakin dekat dan semangat perayaannya pun mulai terlihat khususnya di SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS. Pada hari Jumat, 6 Desember 2019 pekan kemarin, Sheraton Bandung Hotel & Towers menggelar acara ‘Christmas Tree Lighting Ceremony’ atau perayaan menyalakan pohon natal sebagai tanda liburan natal dan tahun baru telah tiba.

“Christmas Tree Lighting Ceremony” memiliki makna indahnya momen Perayaan Natal itu sendiri yang ditandai dengan menyalakan pohon cemara berhiaskan ornamen natal dan lampu-lampu. Perayaan ini juga menjadi awal musim liburan akhir tahun dimulai.

Bertempat di Towers Lounge, acara “Christmas Tree Lighting Ceremony” ini dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari tamu hotel, media dan jajaran manajemen hotel termasuk General Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers, Bapak Herinova.

Sebagai tradisi, hiasan natal dibagikan kepada para tamu yang hadir, kemudian para tamu diminta untuk memasangkan hiasan tersebut pada pohon natal dilanjutkan dengan “WINE TOAST” berupa coklat panas bagi yang tidak minum alcohol dan Gluhwein , yaitu minuman selamat datang khusus untuk acara natal, oleh para tamu yang hadir. Di penghujung acara, Bapak Herinova memasang hiasan bintang di puncak pohon natal, serta menekan tombol tanda penyalaan lampu pohon natal.

Menjelang natal dan tahun baru, Sheraton Bandung Hotel & Towers menyediakan berbagai paket menarik untuk berlibur di akhir tahun. Christmas Feast Eve Dinner Buffet tersedia pada tanggal 24 Desember 2019, mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan harga Rp. 295,000++ per orang, dan “Christmas Day Brunch” pada tanggal 25 Desember 2019 mulai pukul 12.00-15.00 WIB dengan harga Rp. 275,000++ per orang di Feast Restaurant.

Untuk tahun baru, Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan paket istimewa untuk menginap pada tanggal 30 Desember 2019 sampai dengan 1 January 2020 dengan harga mulai dari Rp. 2,999,000++ per malam. Paket tersebut sudah termasuk makan malam untuk 2 (dua) orang di Feast Restaurant juga mengikuti acara pergantian akhir tahun di Pool Side pada tanggal 31 Desember 2019 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai. Bagi pengunjung lainnya, tersedia “New Year’s Eve Dinner” dengan harga Rp. 599.000++ per orang, dan Rp. 399,000++ per orang untuk yang ingin membeli paket Countdown Party saja.

Nikmati kemeriahan pesta malam tahun baru 2020 di Sheraton Bandung Hotel & Towers yang bertemakan Caribbean Exquisite Dining & Soiree dengan konsep yang menarik serta dapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize yaitu menginap selama 2 (dua) malam 3 (tiga) hari di hotel jaringan Marriott International yang bertema Luxury Collections.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi kamar dan dinner, dapat menghubungi nomor 0811 2156 420 / 0811 2156 427

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel