Connect with us

Gaya Hidup

PT. Haeng Nam Sejahtera Indonesia (HSI),Berkolaborasi Dengan JAPFA Experience Hadirkan Produk Keramik Berkwalitas

Wartajakarta.com-Dalam sebuah upaya menggabungkan keunikan dan keindahan, JAPFA Experience dan Hapita sebagai salah satu merek piring dari PT. Haeng Nam Sejahtera Indonesia (HSI), berkolaborasi dengan JAPFA Experience yang merupakan private dining & culinary innovation space dari JAPFA Group

.

Dengan ini HSI dan JAPFA Experience menyatukan dua kekuatan besar dalam industri makanan dan tableware, bersatu dalam kolaborasi yang luar biasa. Acara ini membawa perpaduan sempurna antara kreativitas dan rasa, di mana piring dari HSI dan berbagai produk protein berkualitas dari JAPFA Food menjadi elemen kunci dalam sebuah karya seni kuliner yang memukau.

Acara ini berlangsung di Bazaar Keramik HSI (BKH)  Store yang belokasi di Jl. Danau Sunter Selatan No 45. BKH Store  merupakan toko penyedia kebutuhan HORECA yang salah satunya menjual peralatan makan keramik dari HSI dengan brand HAPITA.

Tema yang diusung dalam acara ini adalah “From KITCHEN to CANVAS: WHERE SIMPLICITY MEETS ELEGANCE “. Kami memandang piring sebagai kanvas kosong, tempat para chef berbakat berkarya untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa. Acara ini mengubah konsep sederhana menjadi sesuatu yang elegan, bernilai, dan berkelas. Dalam pandangan kami, piring tidak lagi sekedar hanya menjadi wadah untuk sebuah hidangan, dan makanan bukanlah sekadar aspek fungsional dalam hidup, melainkan menjadi bagian dari seni yang tinggi,”kata Reny Harenda General Manager PT. Haeng Nam Sejahtera Indonesia(HSI)Ditemui awak media di sela-sela acara pada Kamis 21/9/2023.

“Dalam kolaborasi ini , Chef dari JAPFA Experience mendemonstrasikan bagaimana sebuah piring bisa menjadi karya seni yang bernilai tinggi ketika didukung oleh bahan protein berkualitas dan kreativitas dari para chef handal. Karya ini diharapkan akan menginspirasi, meningkatkan selera makan dan memperkaya pengalaman kuliner para pecinta makanan,”imbuhnya.

Lebih dari sekadar sebuah acara, kolaborasi ini menjadi titik awal bagi kerjasama HSI dan JAPFA Experience untuk terus berkolaborasi lebih lanjut . HSI akan turut aktif mendukung penyajian hidangan dengan piring-piring berkualitas di JAPFA Experience yang merupakan oasis dimana komunitas Chefs berko-kreasi untuk memberikan pengalaman beyond dining kepada food enthusiasts & foodies. Dalam rangka menghadirkan pengalaman yang unik, JAPFA Experience mengadakan pop-up events yang berbeda dan one-of-a-kind setiap bulannya, karena Chef memiliki cerita tersendiri dibalik menu yang disajikan, dan itu dapat tersampaikan langsung ke customer melalui konsep opentable JAPFA Experience.

“Dengan kolaborasi ini HSI bisa turut aktif  menjadi trendsetter dalam dunia kuliner. Kami berharap dapat menginspirasi para chef, pemilik kafe, restoran, hingga pengusaha hotel untuk melihat piring sebagai medium ekspresi kreatif yang luar biasa,ujarnya.

Bergabunglah dalam perjalanan menuju dunia di mana piring bukan hanya sekedar piring, dan makanan tidak sekadar makanan. Bersama-sama, kami akan membawa keindahan ke meja makan Anda, menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, dan mengubah cara Anda melihat makanan dan piring. Bersama Japfa Experience dan HSI, mari kita berkreativitas, menikmati keindahan, dan kenikmatan dalam setiap hidangan. Selamat datang dalam “From KITCHEN to CANVAS.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup