Connect with us

Nasional

Rapat Konsinyering Forum Komunikasi Keselamatan BerLalu Lintas Provinsi DKI Jakarta

Wartajakarta.com- Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta menyorong Forum Komunikasi Lalu Lintas Provinsi DKI Jakarta untuk mencari solusi konkret guna menekan meningkatnya kasus kecelakaan yang terjadi sepanjang tahun ini.

Rapat Konsinyering Forum Komunikasi Keselamatan BerLalu Lintas Provinsi DKI Jakarta dikuti peserta dari PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Satuan Lalu lintas Polresta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, menyampaikan tujuan dari diselenggarakannya Rapat Forum Komunikasi Keselamatan BerLalu lintas adalah upaya untuk mengurangi angka kecelakaan dan fatalitas akibat kecelakaan serta upaya dalam mencegah kecelakaan pada angkutan umum dan lalu-lintas jalan. “Hari ini kita duduk bersama seluruh unsur terkait lalu lintas untuk mengambil langkah-langkah nyata bagaimana kasus kecelakaan yang tinggi ini bisa dikurangi,” ungkapnya.
Pelaksanaan Forum Komunikasi Keselamatan Berlalu lintas Ini sebagai wujud dalam menjalankan 5 pilar yaitu :
1. Manajemen keselamatan berlalu-lintas
2. Jalan berkeselamatan
3. Kendaraan yang berkeselamatan
4. Pengguna lalu lintas yang berkeselamatan
5. Penanganan paska kecelakaan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional