Connect with us

Hiburan

Rayakan Nataru Supermal Karawaci Hadirkan Program “SPIDER-MAN” NO Way HOME

Tangerang,Wartajakarta.com- Menyambut datangnya Perayaan Natal 2021, dan libur akhir tahun 2022, Supermal Karawaci menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pengunjung setianya yang terangkum dalam tema “Joy To The World.” yang akan berlangsung pada 3 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Demikian hal tersebut diungkapkan Eddy Halim, Mall Director PT Supermal Karawaci kepada insan Media di Karawaci Mall, Jumat (10/12/2021).

Lebih lanjut Eddy Halim menjelaskan, gelaran ini diselengga menghadirkan karakter superhero populer yang sedang dinanti-nantikan di akhir tahun 2021 ini yaitu “SPIDER-MAN™: No Way Home. Swing Into The Action!, Yang didalamnya terdapat serangkaian aktivitas menarik untuk anak-anak.” Lanjutnya.

Diawali dengan Christmas Blessing sebagai perwujudan kepedulian untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, Supermal Karawaci bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia akan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dari Yayasan Beth Shalom.

Lebih lanjut Eddy mengungkapkan, dengan parade Santa Claus Strolling around the mall dan Santarina around the mall sebuah kegiatan aktivitas Santa tidak hanya satu atau dua melainkan 6 santa claus yang akan berkeliling Karawaci, anda bisa berfoto dengan Santa pada setiap akhir pekan.

Tidak hanya itu masih kata Eddy, program belanja berhadiah akan diadakan pada Tanggal 11-26 Desember 2021, dimana para pengunjung cukup berbelanja minimal Rp. 250.000 untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam program belanja Christmas Feastival, jadi jangan sampai anda lewatkan kesempatan menarik ini,” ungkap Eddy.

Perlu diketahui “SPIDER-MAN™: No Way Home’ Swing into the ACTION! Supermal Karawaci berkolaborasi dengan Sony Pictures menghadirkan SPIDER-MAN™: No Way Home Play Zone. Beragam aktivitas seru yang dapat dilakukan bagi anak-anak di Grand Atrium Supermal Karawaci seperti:

Wall climbing activity

Cukup dengan menukarkan struk belanja minimal Rp. 250.000, pengunjung dapat merasakan sensasi memanjat dinding dengan dipandu oleh wall climber berpengalaman

Selain itu pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan free tiket menonton fim SPIDER-MAN™: No Way Home dengan cara ber-pose di Photo booths: Spider Portal, Centre Piece, Multiverse Train dan post hasil foto di akun instagram.

Bagi pengunjung pencinta superhero khususnya SPIDER-MAN™, ada bebarapa event menarik seperti Special Appearance from SPIDER-MAN™ Community Cosplay setiap akhir pekan serta Breakdown Channel Universe seperti SPIDER-MAN™ Call Back, Road to No Way Home Theory Talkshow hingga yang paling dinantikan adalah Nonton bareng SIPDER-MAN™: No Way Home pada tanggal 19 Desember 2021

jadi, tunggu apalagi ajak keluarga tercinta ke Supermal Karawaci dan rayakan Natal 2021, libur akhir tahun dan Tahun baru 2022 bersama Supermal Karawaci.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan