Connect with us

Hotel

REDTOP Hotel & Convention Center Adakan Buka Puasa Bersama 1445h dengan Yayasan Anak yatim Rasulullah Saw

Jumat 12 April 2024-Jakarta
Bulan Ramadan identik dengan kegiatan saling berbagi. Seperti halnya yang dilakukan REDTOP Hotel and Convention Center dengan menggelar program peduli sosial saat bulan Ramadan tahun ini.

REDTOP Hotel & Convention Center menyelenggarakan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian selama bulan Ramadan. Santunan diberikan kepada yayasan anak yatim rasulullah saw yang berada di Jakarta Pusat.

Acara buka puasa dibuka langsung oleh Ibu Oei Ernawati General Manager REDTOP Hotel & Convention Center dan dihadiri Beberapa anak yatim di dalamnya.Selain buka puasa, pihak hotel juga memberikan santunan berupa goodie bag dan sembako kepada yayasan.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan pengajian dan sholawat yang dipersembahkan oleh para anak yatim. Tidak hanya itu, terdapat juga penampilan band performance staff hotel untuk memeriahkan acara sosial ini serta penampilan spesial dari beberapa staff wanita Redtop Hotel & Convention Center yaitu tari saman yang berasal dari aceh.

Kegiatan peduli kasih ini juga sebagai simbol kepedulian hotel terhadap masyarakat khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga diharapkan mampu membantu anak yatim yang membutuhkan dan bisa mengembangkan sebuah yayasan untuk kesejahteraan para anak yatim,Ujar, Rico Tanwijaya ,Public Relation REDTOP Hotel & Convention Center kepada WartaJakarta. , Jumat (12/4) 2024 di Jakarta

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel