Connect with us

Ragam

Resmi Dibuka, Living First – CreArt 2022 Hadirkan Pameran Seni dan Beragam Promo Menarik

 

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Astra Property yang merupakan lini bisnis bidang properti dari Astra, merayakan hari jadinya yang ke-6 dengan melakukan opening ceremony rangkaian acara Living First – CreArt 2022. Acara dilaksanakan di Catur Dharma Hall, gedung Menara Astra lantai 5. Dihadiri oleh para penikmat seni tanah air, partner Astra Property dan tenant Menara Astra; acara dibuka dengan sambutan direksi Astra Property dan ceremony cap tangan.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Astra Property, Djap Tet Fa menyampaikan, “Kondisi pandemi memberi dampak yang signifikan terhadap seluruh industry, tidak terkecuali Astra Property. Pengalaman di masa pandemi mengajarkan kami perspektif baru dalam mengembangkan bisnis, yaitu untuk berinovasi dan berkembang dari keterbatasan dan kesempatan yang muncul di saat pandemi. Pada momentum ulang tahun ke-6 ini, kami bersyukur dan berterima kasih atas kerjasama seluruh pihak sehingga Astra Property dapat terus berkembang dan memberikan manfaat dengan meningkatkan kualitas hidup customer maupun lingkungan sekitar.”

Komitmen Astra Property untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dan menjadi pengembang terpercaya, terwujud dalam perkembangan portofolio bidang komersial, residensial dan industrial. Djap Tet Fa juga menambahkan bahwa Astra Property senantiasa bertumbuh dan berkembang, baik dari sisi bisnis maupun kontribusi kepada lingkungan dan isu ESG (Environmental, Social & Governance).

Melalui acara Living First – CreArt 2022 di tanggal 25 – 27 November 2022, Astra Property ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh stakeholders dan bersama-sama menikmati keindahan seni di lokasi Catur Dharma Hall yang juga merupakan bagian dari Galeri ASTRA yang menampilkan beberapa karya seniman Indonesia diantaranya Heri Dono dan Dolorosa Sinaga.

 

Mengajak Mengingat Kembali Arti Penting Rumah Sebagai Hunian

Tahun ini, rangkaian acara Living First 2022 telah dimulai di bulan September dengan kampanye #EarthLifeMAtters Menara Astra yang mengangkat isu ESG (Environmental, Social & Governance). Kemeriahan rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan diadakannya Living First – CreArt 2022, sebuah pameran seni dengan tema “Power of Home, Power of You”. Melalui tema ini, Astra Property ingin kembali mengingatkan akan pentingnya fungsi dan arti rumah bagi penghuninya.

“Rumah sebagai tempat tinggal memiliki peranan penting bagi kita sebagai tempat untuk recharge semangat dan energi untuk terus berjuang menghadapi tantangan. Untuk itu sangat penting bagi kita menghadirkan untuk kenyamanan yang maksimal di rumah. Melalui pameran Living First – CreArt 2022 Astra Property ingin mendorong optimisme dan semangat dalam menghadirkan hunian yang nyaman, serta mempercantiknya melalui karya-karya seni yang ditampilkan,” ungkap Head of Corporate Communications Astra Property Demmy Indranugroho,Kamis ( 24/11) 2022  saat Jumpa Pers di Catur Dharma Hall Jakarta Pusat.

Selain pameran seni, rangkaian acara Living First – CreArt 2022 juga dimeriahkan dengan instalasi seni, workshop seni, home and living market, dan berbagai promo dari Astra Property. Bekerjasama dengan AlaCasa (MRA Media Group) yang berpengalaman menyelenggarakan acara seni Art Jakarta, acara Living First – CreArt 2022 menghadirkan koleksi karya 10 galeri seni ternama Indonesia, di antaranya seperti Andi’s Gallery, Art Agenda, ISA Art Gallery, Museum of Toys, CGartspace, D Gallerie, Art:1, Rachel Gallery dan Gudang Gambar. Pameran menampilkan kurang lebih 90 karya seni, di antaranya karya dari Tutugraff, Soni Irawan, Mahendra Pampam, Agung Fitriana, AA Gede Putrayasa, Yoyok, Desy Febrianti, Micah Crandall dan karya maestro Affandi & Srihadi Soedarsono.

Selain itu Living First – CreArt 2022 juga akan menghadirkan karya seni immersive room berjudul “Emotional Space” oleh Eldwin Pradipta dan Way Arifian, serta art installation oleh RE Experience, serta diramaikan oleh workshop seni bersama Ganara Art Studio. Workshop akan berlangsung pada Sabtu, (26/11/22), dengan agenda “Early Art Sensory” pada pukul 14.00 WIB, dan “Water Colour Painting” pada pukul 17.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu (27/11/12), workshop kembali diadakan dengan tema “Kids Painting” pada pukul 14.00 WIB dan “Acrylic Painting” pada pukul 17.00 WIB. Bagi pengunjung yang beruntung, bisa membawa pulang kenang-kenangan sketsa wajah hasil karya Rezza dalam sesi Live Sketch di Living First – CreArt 2022.

Tidak hanya memamerkan karya seni, bagi penyuka pernak-pernik untuk menghias rumah, Living First – CreArt 2022 juga menghadirkan home & living market  yang akan menampilkan berbagai produk dari 18 gerai Home & Living Market; seperti Kin Soap, Ecletic, Silkwillow, Good Get Home, Silkwillow dan lainnya.

Salah satu program dalam Living First – CreArt 2022 adalah penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Asya dan Arumaya Residences. Astra Property khusus menghadirkan promo untuk pembelian unit di Asya, seperti mendapatkan cahsback sebesar Rp 6 juta untuk booking fee, serta subsidi sebesar Rp 6 juta bagi setiap pembelian dengan menggunakan skema KPR. Sedangkan, bagi pembelian Arumaya Residences, Astra Property menawarkan promo cashback sebesar Rp 6 juta, subsidi bunga selama 6x untuk pembelian dengan skema KPA & KPR. Tidak hanya itu, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan pada saat acara, apabila pembelian dilakukan selama periode Living First. Promo berlangsung sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati keseruan mengunjungi event Living First – CreArt 2022, bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link berikut https://bit.ly/creart2022.

Tak perlu ragu dan khawatir, Menara Astra sebagai lokasi acara Living First – CreArt 2022 sangat mudah untuk diakses. Bila menggunakan layanan bus, pengunjung dapat berhenti di Stasiun Dukuh Atas, Chase Plaza, Karet Tengsin, atau Grand Sahid. Bila menggunakan kereta dapat berhenti di Stasiun Karet, atau BNI City. Sedang bila menggunakan mode transportasi MRT, pengunjung dapat berhenti di Stasiun Setiabudi Astra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ragam