Connect with us

Hotel

Royal Palem Hotel Cengkareng Rayakan Velentine Day’s Bertemakan ‘ Valentine With Bestie’

 

WartaJakarta.com-Jakarta

14 Februari merupakan hari untuk memperingati Valentine di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, perayaan Valentine biasa dilakukan oleh para pasangan dengan memberikan coklat dan bunga, serta menikmati makan malam romantis di restaurant maupun di hotel.

Begitu juga dengan Royal palm Hotel yang berlokasi di kawasan Cengkareng Jakarta Barat selalu memberikan program promo yang menarik, Jika pada tahun – tahun sebelumnya kami selalu menghadirkan Nuansa Romantis dengan Candle Light Dinner dan Live Music sebagai bentuk Ekspresi cinta dihari Valentine, untuk tahun ini kami buat sesuatu yang berbeda, kami ingin juga memberikan tempat bagi para sahabat di hari Kasih Sayang, karena tentu tidak semua orang bisa menghabiskan hari Valentine dengan pasangannya pada tanggal 14, apalagi tanggal 14 Februari tahun ini jatuh pada hari selasa, sehingga kami rasa bagi para milenial milenial yang sama sama bekerja bisa menghabiskan malam Valentinenya bersama sahabat sahabat kantornya, maka dari itu kami memilih tema *Valentine With Bestie* .

Dan yang menariknya, yang kami suguhkan bukan candle light Dinner atau set Menu melainkan *ALL YOU CAN EAT*, Kenapa ALL U CAN EAT ? agar memudahkan para bestie menghabiskan malam kasih sayang tanpa takut tagihannya membengkak.

Gayung bersambut, gebrakan kami tahun ini membuahkan hasil, hanya dalam waktu 1 hari, Reservasi untuk tanggal 14 February sudah Fullybooked, lalu karena banyaknya permintaan kami membuka kembali reservasi untuk tanggal 18 dan 25 Februari dan kembali Fullybooked hanya berselang 2 hari, akhirnya *Valentine With Bestie* ini sesuai dengan harapan kami, Ujar Rika Kartika Director of Sales Royal Palm Hotel Cengakareng kepada WartaJakarta, Senin ( 13/2) 2023 dalam rilis yang diterima di Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel