Connect with us

Hotel

Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng Hadirkan Nuansa Ramadan ‘ Pasar Senggol 1445h’


WartaJakarta.com, Jakarta

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat dan kebaikan. Sebuah waktu istimewa untuk lebih meningkatkan ketakwaan serta rasa syukur. Ramadan selalu menjadi momen yang sangat ditunggu – tunggu untuk dapat merasakan keindahan silaturahmi dan kebersamaan dengan orang-orang terdekat. Momen ini digunakan untuk memperbanyak ibadah juga menikmati tradisi setiap Ramadan yaitu berbuka puasa bersama.

Menyambut bulan Ramadan 1445h, Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng menghadirkan pengalaman kuliner istimewa melalui ” Pasar Senggol All You Can Eat Buffet.”

Dengan harga spesial Rp. 148.000 net per orang, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan khas Timur Tengah dan Nusantara setiap hari mulai pukul 18.00-21.00 WIB

Kami bangga menghadirkan tema ‘Pasar Senggol’ kembali di bulan Ramadan tahun ini. Setelah kesuksesan tahun sebelumnya, kami berkomitmen untuk menyajikan menu yang lebih lengkap dan memukau. Inilah cara kami menyambut tamu dengan kehangatan dan keragaman kuliner,” ungkap Rika, Director Of Sales Marketing Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng kepada WartaJakarta,Selasa ( 26/2) 2024 di Jakarta.

Buffet “Pasar Senggol” bukan hanya sekadar penyajian makanan, melainkan sebuah pengalaman kuliner yang memadukan cita rasa Timur Tengah dan Nusantara. Dengan harga terjangkau, para tamu dapat menikmati hidangan lezat sepuasnya dalam suasana yang nyaman dan ramah.

Tema spesial ini dirancang untuk mengulang keberhasilan tahun sebelumnya, dengan peningkatan kualitas dan variasi menu. Menu “Kampung Senggol” tidak hanya menawarkan hidangan lezat dari Timur Tengah, tetapi juga menyajikan kuliner khas Nusantara untuk memenuhi selera beragam para pengunjung.

Salah satu keunggulan dari “Pasar Senggol All You Can Eat Buffet” adalah variasi menu yang unik. Ada menu ganjil dan genap sesuai tanggal, memberikan kesempatan bagi tamu untuk merasakan keberagaman kuliner setiap kali berkunjung. Hal ini juga memudahkan tamu dalam memilih menu sesuai dengan preferensi mereka.

Menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng berharap dapat menjadi destinasi utama bagi keluarga dan teman-teman yang ingin merayakan bulan Ramadan dengan kelezatan dan kehangatan,Ujar Chef Abdul Rozak Executive Chef RoyalPalm Hotel & Conference Center Cengkareng

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel