Connect with us

Hotel

Sambut Hari Dokter Nasional 2022, GRAND SAVERO HOTEL Bogor Melakukan Kegiatan Donor Darah

Wartajakarta.com-Bogor,Tangal 24 Oktober merupakan Hari Dokter Indonesia. Tahun ini, dalam rangka merayakan Hari Dokter Indonesia, Grand Savero Hotel Bogor mengajak masyarakat umum & staff Grand Savero Hotel Bogor untuk berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah, yang di laksanakan tepat di Hari Dokter Indonesia. Selain kegiatan Donor Darah, adapun beberapa rangkaian kegiatan interaktif yang di sediakan.

Salah satu nya adalah sesi “Healthy Talk” yang di bawakan oleh dr.Alfi Hidayati.M.kes yakni Founder & Owner AHA Clinic. Dalam sesi ini, dr. Alfi Hidayati.M.kes memaparkan dan memberikan tips – tips kesehatan yang sangat bermanfaat yaitu “Peranan Penting Pola Hidup Sehat untuk Kesehatan Tubuh dan Kesehatan Kulit”.

Lalu beberapa presentasi pendidikan dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dan presentasi dari DocLink, aplikasi berbasis telemedicine. Tak hanya donor darah, acara kali ini juga memberikan cek kesehatan mata gratis dari Optik Ready, Cukur rambut gratis, konsultasi kesehatan, cek gula darah, kolestrol & asam urat dari Doclink.

Selain healthy talk, Grand Savero Hotel Bogor juga memberikan cek mata gratis dari Optik Ready, kegiatan potong rambut gratis & konsultasi kesehatan secara gratis dari DocLink. Lebih dari 100 peserta hadir dalam kegiatan ini.  Donor Darah ini betul – betul di sambut sangat antusias dari masyarakat, mahasiswa dari BHI dan SMHI selain itu tak mau kalah rekan – rekan dari DANREM 061 Suryakancana, DANDIM 0606 Kota Bogor, DANRAMIL 0601 Bogor Tengah, DANDENPOM III/1 Bogor, POLRES Bogor Kota, POLSEK Bogor Tengah, dan yang pastinya di ikuti jajaran staff Grand Savero Hotel Bogor.

“Kami mengucapkan dan sangat berterima kasih kepada seluruh dokter dan segenap tenaga medis yang sudah berdedikasi selama ini atas pengabdiannya tanpa pamrih. Hari Dokter Nasional adalah bukti bahwa profesi dokter merupakan profesi mulia” ujar Bapak Dendi Basuworo selaku General Manager Grand Savero Hotel Bogor. “Saya juga berterima kasih untuk peserta yang sudah hadir ikut dalam kegiatan Donor Darah” timpal nya,kepada Media,Senin ( 24/10) dalam rilis yang di terima di Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel