Connect with us

Hotel

Sambut Hari Valentine,Penuh Arti di HARRIS Hotel Tebet Jakarta

Wartajakarta.com-Dalam sebuah hubungan, pria dan wanita terkadang sulit untuk mengkomunikasikan apa yang sebenarnya diharapkan satu sama lain. Kesibukan dalam menempuh pendidikan atau pekerjaan tak henti menghalangi kesempatan untuk menyatakan kasih sayang pada pasangan.

Bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, para pasangan tentu mengharapkan waktu lebih untuk bersama dibanding biasanya. Hal ini nampak jelas pada makan malam romantis yang diadakan di HARRIS Hotel Tebet Jakarta. Pihak hotel terlihat mempersiapkan suasana dengan apik, terlihat dari tata letak dan dekorasi meja makan malam romantis. Matahari mulai terbenam saat para tamu bersama pasangan dipersilahkan menempati meja makan mereka masing – masing.

Dipersiapkan dengan sangat sempurna di area kolam renang, makan malam tersedia mulai dari makanan pembuka, soup, hidangan utama hingga makanan penutup. Hidangan ala barat yang tersedia ini menggugah selera antara lain, Baby Spinach Salad, French Onion Soup, pilihan antara Chicken Confit atau Salmon Wellington atau Tenderloin Steak dan ditutup dengan manis oleh Choco Lava Cake dan Vanilla Ice Cream yang lembut.

Chef Salim – Executive Chef menyatakan “Seluruh rangkaian makan malam ini dinamakan STAY IN LOVE Dinner dikarenakan kami ingin para pasangan yang baru atau sudah lama menjalin hubungan ini dapat menikmati waktu mereka bersama disini.” Tak hanya itu, live acoustic yang mendampingi membuat keseluruhan acara kian hangat. Sebagai hadiah dari pihak HARRIS Hotel Tebet Jakarta ternyata memberikan satu buah voucher menginap di HARRIS Room sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Kejutan yang diberikan berlanjut, ketika akan pulang para tamu diberi juga bingkisan sebagai pengingat kenangan indah para pasangan di hotel ini. Hmm.. seru ya ?

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya “Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.harrishotels.com/tebet

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel