Connect with us

Hotel

Sambut Idul Adha ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Bagikan Hewan Qurban ke Masyarakat Sekitar

Wartajakarta.com-Sentul, Momen Idul Adha merupakan waktu yang sangat tepat untuk berbagi, khususnya bagi mereka yang berkecukupan untuk berqurban. Bentuk hewan qurban, biasanya bisa berupa sapi, kambing, ataupun domba.

Pada kesempatan Idul Adha tahun ini, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta. Tidak disia-siakan untuk berbagi hewan qurban tersebut kepada mereka yang lebih membutuhkan.

“Selain dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi management, karyawan internal dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. Kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Silaturahmi yang terjalin antara ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center dengan masyarakat sekitar juga akan terus terjaga ke depannya dan dapat turut merasakan keindahan dan hikmat Perayaan Idul Adha. UjarBapak Albert Siregar – selaku General Manager”.

Hewan qurban yang disumbangkan dalam kegiatan ini dipastikan sudah memenuhi kriteria syariah Islam. Kegiatan seremonial penyerahan hewan qurban dilaksanakan di halaman ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center diberikan kepada Desa Sumur Batu dan Mejelis Taqlim Bojong Koneng.Jl. Pakuan No. 3, Sentul City Kab. Bogor, West Java, Indonesia
021 2909 8888 [email protected]
www.astonhotelsinternational.com

“Kegiatan yang dilakukan oleh ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center memiliki kepedulian yang nyata pada masyarakat sekitar. Semoga melalui salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan oleh ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center yang dikemas dalam nuansa keakraban ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya dan memberikan kontribusi yang positif, baik bagi pihak internal dan eksternal, Jelas Indri Hapsari – Marcomm Manager”.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

###

Tentang ASTON Sentul Lake Resort and Conference Center
ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta. Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 villa, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun. sentul.astonhotelsinternational.com

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel