Connect with us

Hotel

       Sambut Libur Sekolah dan HUT Jakarta ke-495 Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Berbagai Menu Nusantara 

Wartajakarta.com- Memasuki Bulan Juni, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mempersembahkan berbagai hidangan khas Betawi dan penawaran yang cocok untuk warga Ibukota yang menghabiskan masa liburan di Jakarta.  Ikut menyambut Ulang Tahun Jakarta yang ke-495, di bulan ini diwarnai dengan penawaran yang meriah.  Jangan sampai melewatkan berbagai menu menggiurkan juga disajikan selama bulan ini, baik di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service.

Jika Anda sosialita yang ingin berpetualang sarapan pagi, ada penawaran Hot Mom Breakfast, setiap hari di Swiss-CafeTM Restaurant, hanya IDR 128.000net per orang.  Jika membutuhkan venue makan siang atau malam, manfaatkan penawaran Lunch & Dinner Buffet selama bulan Juni 2022, hanya IDR 178.000net per orang.  Ada I like Monday setiap Senin, hanya dengan IDR 108.000net, dapatkan free flow signature mocktailHangout menjelang weekend makin lengkap jika ditemani snack, dan setiap Jum’at ada Culture Traditional Light Bite hanya IDR 108.000 net per porsi, yaitu setiap pemesanan Indonesian Fritters kami berikan pilihan minuman Kopi atau Teh, gratis.                                                             

Ingin kongkow kenyang setiap malam, bisa mencoba Bubur Ayam Luber, yang tersedia di Jade Terrace dari Senin hingga Jum’at, mulai pukul 6 sore hingga 9 malam, topping-nya yang melimpah boleh ambil sepuasnya, sudah dengan bonus minumnya Wedang Ronde atau Ice Tea, paket ini hanya IDR 78.000net per porsi.  Penggemar olah raga Minggu pagipun tak perlu lagi resah mencari venue yang tepat untuk berolah raga sekaligus sarapan, karena setiap Hari Minggu, ada Kampoeng Sarapan seharga IDR 100.000net per orang mulai pukul 6 hingga 10.30 pagi.  Nikmati juga menu of the month, Nasi Ulam seharga IDR 88.000nett per porsi dan Laksa Betawi hanya IDR 98.000net per porsi.

“Kita memasuki Bulan yang meriah, karena kini berbagai sektor perjalanan telah dibebaskan selepas diberlakukannya PPKM. Warga Jakarta pada khususnya sedang euforia untuk melakukan banyak aktifitas yang selama ini mungkin telah lama tertunda.  Khususnya di Bulan Juni, kita juga menyambut Ulang Tahun Kota Jakarta, hal ini menambah semangat kita semua sebagai warga Jakarta untuk merayakan dengan suka-cita, dan kami selalu ingin memberikan kontribusi terbaik dengan mempersembahkan banyak penawaran.  Meski penerapan PPKM yang ketat telah berakhir, namun kami tetap menjaga konsistensi pemberlakuan protokol kesehatan untuk kenyamanan bersama.                                                                         

Hotel kami adalah venue terbaik untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan, baik untuk pertemuan, pesta, hingga pernikahan. Selain lokasi kami yang strategis, kami memiliki pilihan venue indoor dan outdoor, kami juga memberikan banyak pilihan penawaran yang fleksibel.  Sempatkan mampir ke Hotel kami untuk menikmati makan malam dengan suasana santai, setiap Hari Senin hingga Jum’at, ada Bubur Ayam Luber.  Toppingnya, boleh pilih sendiri sepuasnya, sampai benar-benar luber,” komentar Agung A. Wibowo selaku General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta merupakan Hotel dengan fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara.  Hotel berbintang 4 ini terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan. Terdapat Kafe outdoor yang dikenal dengan sebutan Jade Terrace, yaitu venue yang bersebelahan dengan Treepit, taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon besar.  Taman hutan tersebut dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living Hotelny.  Venue ini sangat cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel