Connect with us

Hotel

Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru Bersama Grand Dafam Ancol Jakarta

Wartajakarta.com-Inilah momen yang telah ditunggu – tunggu sepanjang tahun oleh para keluarga akhirnya tiba. Grand Dafam Ancol Jakarta mengajak semua keluarga untuk menyambut liburan akhir tahun dengan berbagai promo – promo menarik.

33 Skybridge yang terletak di lantai 33 Grand Dafam Ancol Jakarta mengadakan Christmas Eve BBQ yang akan dimulai dari jam 5 sore sampai jam 10 malam dengan harga Rp149.999net per orang. Sedangkan bagi para keluarga yang ingin mencoba Christmas Dinner ala Pasar Senggol dapat langsung mampir ke Cumi Cumi Restaurant by Grandin yang terletak di Lobby hotel. Dengan harga Rp150.000net para tamu dapat menikmati hidangan malam yang beragam dan diringi live music sepanjang malam.

Jika berbicara tentang promo – promo tentunya tidak melupakan harga khusus Natal dan Tahun baru. Bagi para tamu yang ingin merayakan Natal di Grand Dafam Ancol Jakarta dapat memesan langsung ke hotel dengan harga dimulai dari Rp1.000.000 net per kamar. Bagi yang ingin menyambut malam tahun baru nanti dapat menikmati liburan di area ancol dengan harga dimulai dari Rp2.800.000 net. Promo kamar ini sudah dilengkapi dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Nikmati liburan aman dan nyaman bersama Grand Dafam Ancol Jakarta dengan protokol kesehatan yang ketat dan pelayanan yang berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 – 69837120.

“Kami ingin membuat sebuah tempat yang nyaman dan aman bagi para keluarga yang berlibur di akhir tahun ini.” ucap Aditya A.Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Protokol kesehatan menjadi prioritas utama kami di musim liburan akhir tahun ini.”.

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu One Bedroom Deluxe, One Bedroom Executive, Two Bedroom Deluxe dan Two Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel