Connect with us

Ragam

Sambut Natal Mal Ciputra Jakarta Hadirkan Dekorasi Natal Dengan Nuansa Ilustrasi London

Wartajakarta.com- Sukacita menyambut Natal dan Tahun Baru merupakan momen paling dinantikan di penghujung tahun, begitu juga dengan Mal Ciputra Jakarta yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya, di masa pandemi ini menghadirkan kembali ITS CHRISTMAS TIME mulai tanggal 3 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021, para pengunjung akan diajak menikmati suasana natal di London lengkap dengan bazaar kebutuhan natal serta performance Santa and The Nutcracker akan menghibur para pengunjung.

Sebagai salah satu mall pilihan di Jakarta, Mal Ciputra Jakarta hadir dengan nuansa dekorasi Natal ilustrasi London yang bisa dijadikan spot-spot foto menarik kekinian. Sebelum memasuki area mall pengunjung bisa memanfaatkan spot-spot foto natal di outdoor, disambut dengan Christmas gate yang didampingi oleh 2 patung rusa dari rangkaian lampu.

“Santa and The Nutcracker Performance merupakan pertunjukkan khas natal untuk menghibur para pengunjung akan dihadirkan mulai tanggal 10 – 13, 17 – 20, 24 – 27 Desember 2020, dan 2 – 3 Januari 2021 setiap pukul 17.00 dan 19.00 WIB di area Center Court lantai Lower Ground. Selain itu, untuk menambah semarak belanja selama event berlangsung Mal Ciputra Jakarta telah menyiapkan konsep bazaar yang memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku. Diharapkan dapat menjadi daya Tarik pengunjung untuk berbelanja dan menjadi tempat rekreasi akhir tahun bersama keluarga yang aman, nyaman, dan tidak terlupakan.

Khusus untuk memanjakan para member CL Club, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan privileges sebulan penuh bagi para member yang sudah berbelanja minimal Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah):
FREE VOUCHER GOCAR Rp. 27.000,- , 1 11 Desember 2020
CASHBACK OVO POINT Rp. 20.000,- , 12 24 Desember 2020
FREE VOUCHER GRAB CAR Rp. 27.000,-, 25 31 Desember 2020

Dengan dihadirkannya ITS CHRISTMAS TIME di masa pandemi ini, Mal Ciputra Jakarta berharap suka cita dan damai Natal ada bersama pengunjung beserta keluarga, teman, dan saudara, juga dapat menjadi momen kebahagiaan menutup tahun 2020 dan harapan baru menyambut 2021. Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga damai dan sukacita menyertai kita semua, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam